Delegasi Terbaik di MUNIST 2011

Delegasi Terbaik di MUNIST 2011
info gambar utama
Seorang mahasiswi Indonesia mengangkat nama Indonesia di Turki dengan mendapatkan penghargaan sebagai delegasi terbaik di MUNIST untuk komite UNICEF Executive Board. Mahasiswi itu adalah Nadya Moeda, seorang mahasiswi Hubungan Internasional Universitas Parahyangan, yang menjadi salah satu delegasi Indonesia untuk konferensi MUNIST 2011. MUNIST sendiri adalah Model United Nation of Istanbul. Konferensi yang berlangsung dari tanggal 8-12 Agustus 2011 ini diadakan di Turki, Istanbul, Universitas Yeditepe.


Konferensi MUN di Istanbul ini dibagi menjadi dua tema komite besar, yaitu The Security-Themed Committee dan Humanitarian/Non-Security-Themed Committee. The Security-Themed Committee dibagi menjadi empat komite, yaitu UN Security Council, NATO, Arab League, dan European Union. Sedangkan Humanitarian Committee dibagi menjadi tiga komite, yaitu General Assembly’s 3rd Committee SOCHUM, General Assembly’s 4th Committee SPECPOL, dan UNICEF Executive Board. Written for Good News From Indonesia by Tamar Naomi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini