365Indonesia Hari 7: Pulau Cemara Besar, Karimun Jawa

365Indonesia Hari 7: Pulau Cemara Besar, Karimun Jawa
info gambar utama

Yeaaaaaaah….woohooooo…! ‘Sup everyone!

Ini adalah tempat yang saya inginkan untuk mendarat sebelum akhirnya tersapu ke Teluk Bloam­. Pulau ini sangat fantastis! Memang tidak ada Starbucks gratis di sana, tapi itu tidak penting. Lihatlah ke sekeliling, begitu menakjubkan hingga saya tidak bisa menjelaskannya lagi... ini adalah Pulau Cemara Besar, salah satu pulau dalam gugusan kepulauan Karimun Jawa, di lepas pantai utara provinsi Jawa Tengah.

Pantainya, airnya, sangat bersih sehingga terasa seperti kolam renang pribadi Anda. Meskipun anda harus berhati-hati terhadap ikan pari dan hiu saat Anda menyelam terlalu jauh dan dalam, tapi tenang, mereka tidak terlalu sering muncul. Dan yang tersembunyi dari Laut Jawa adalah ombak-ombaknya yang menenangkan..

Anda dapat menuju ke kolam renang pribadi Anda ini melalui ibukota Jawa Tengah, Semarang, atau Jepara. Butuh 4 sampai 6 jam perjalanan menyenangkan dengan menggunakan perahu motor untuk sampai ke gugusan pulau ini.

Sangat direkomendasikan untuk : snorkelers, penyelam, pecinta terumbu karang, pecinta pasir putih, para petualang.

Regards, Mad Check out my travel blog Mad Alkatiri for more cool places and follow me @madalkatiri. Translated for Good News From Indonesia on MSN by Yoanda Pragita

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini