Tontowi/Liliyana Juarai Kejuaraan Bulutangkis Asia

Tontowi/Liliyana Juarai Kejuaraan Bulutangkis Asia
info gambar utama
Bertarung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Tiongkok, Tontowi/Liliyana memastikan sukses merebut titel juara Asia setelah Indonesia merebut gelar juara ganda campuran di final Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015, Minggu (26/04/2015). Dalam pertandingan final menghadapi ganda Hong Kong,  Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, Tontowi/Liliyana menang mudah dalam dua gim 21-16, 21-15. Pasangan Indonesia ini lolos ke final dengan  menyingkirkan unggulan 3 asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin dalam pertandingan dua gim pula 21-12, 21-15.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (badmintonindonesia.org) Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (badmintonindonesia.org)

Sayangnya, langkah Tontowi/Liliyana tak diikuti oleh pasangan Indonesia lainnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kalah melawan duet terbaik Korsel, Yong Dae Lee/Yeon Seong Yoo 21-18 22-24 19-21 pada babak final ganda putra.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini