Saat Super Junior Membawakan Bunga Terakhir

Saat Super Junior Membawakan Bunga Terakhir

Saat Super Junior Membawakan Bunga Terakhir

Setelah 2PM, Boyband terkenal dari Korea Selatan membawakan lagu Indonesia saat konser di Jakarta maret lalu, kali ini Boyband gawangan SM Entertainment asal Korea Selatan ikut membawakan lagu Indonesia di konsernya bertajuk Super Show 6 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (3/5/2015).

Ryeowook, salah satu lead vocal boy band yang dibentuk pada tahun 2005 ini tiba-tiba menyanyikan lagu Bunga Terakhir ciptaan Bebi Romeo. Penampilan ini sontak membuat para penonton kaget sekaligus terkesima.

Ryeowook dapat membawakan lagu ini dengan lafal bahasa Indonesia yang sangat baik, membuat fans menjadi semakin menikmati acara dengan bersama-sama menyanyi bersama Ryeowook, seperti yang terlihat di video berikut ini.

"Suara Ryeowook bagus banget. Suka banget dia bawain lagu ini," ujar Siska, salah satu fans Super Junior, yang turut menyaksikan konser tersebut.

Suasana semakin sendu ketika Ryewook menyanyikan bagian reff Bunga Terakhir tersebut. Bahkan banyak dari para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) yang matanya terlihat berkaca-kaca.

sumber: SINDO

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pencapaian Target di SIAL Kanada Sebelummnya

Pencapaian Target di SIAL Kanada

Ini Daftar Operator Telko yang Sudah Menjajal Jaringan 5G di Indonesia Selanjutnya

Ini Daftar Operator Telko yang Sudah Menjajal Jaringan 5G di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.