[Video] Strategi Menembus Kampus Top Dunia di Inggris

[Video] Strategi Menembus Kampus Top Dunia di Inggris
info gambar utama
Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Oxford bekerja sama dengan PPI London, PPI Cambridge, dan Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional (I-4) mengadakan Oxford Education Day yang bisa diakses secara live-streaming dari manapun! Acara yang dilaksanakan pada tanggal 25 April 2015 ini disiarkan langsung dan direkam dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London. Dalam acara ini, terdapat mahasiswa Indonesia yang berbagi pengalaman dan tips-tips pendaftaran kuliah S1, S2, dan S3 di kampus top dunia di Oxford, Cambridge, dan London. Cek pula diskusi panel setiap sesi, bisa jadi kalian punya pertanyaan yang sama dengan audiens yang hadir di tempat. Bagaimana budaya pelajar Indonesia di Inggris? Apa saja tantangannya? Bagaimana cara meraih beasiswa di kampus-kampus top dunia di Inggris? Semua pertanyaannya akan dibahas di acara ini. Topik lain yang dibahas antara lain menjadi menjadi mahasiswa undergraduate (S1) dan postgraduate (S2 dan S3) di Inggris, menulis personal statement dan proposal penelitian, serta persiapan untuk seleksi wawancara.
Fadhilah Muslim dari Imperial College London berbagi pengalaman tentang S3 di Inggris Fadhilah Muslim dari Imperial College London berbagi pengalaman tentang S3 di Inggris

Di sesi terakhir, ada pula inspirational speech dari Maudy Ayunda, aktris dan penyanyi berbakat dari Indonesia yang sedang menempuh S1 di University of Oxford. Cek videonya di sini https://i-4.or.id/id/2015/04/16/i-4-berpartisipasi-dalam-event-oxford-education-day/ Atau download materi presentasinya di link ini https://bit.ly/presentasi-oxford-education-day-2015 Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi PPI Oxford: Facebook :https://www.facebook.com/ox.edu.day/ email:  firman.kasim@gmail.com(Firman). web: https://ppioxford.org/contact-us/
Maudy Ayunda, dari University of Oxford Maudy Ayunda, dari University of Oxford

Silakan sebar informasi ini ke masyarakat Indonesia agar semakin banyak orang Indonesia yang bisa bersaing di kampus top dunia!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini