Satu Sore bersama Jusuf Kalla di London

Satu Sore bersama Jusuf Kalla di London

Satu Sore bersama Jusuf Kalla di London

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Wakil Presiden M Jusuf Kalla bertemu dengan perwakilan masyarakat Inggris di kediaman Duta Besar Inggris di East Finchley, London pada hari Kamis (14/15). Wapres Kalla bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla terlihat ramah dan santai dalam menyambut masyarakat di tengah padatnya jadwal selama kunjungan di London. Sore itu, Wapres Kalla baru saja mengadakan pertemuan dengan Pangeran Andrew Duke of York di Istana Buckingham dan esoknya dijadwalkan menghadiri Paviliun Indonesia di Festival Asia dan Konferensi Federasi Perdagangan Cokelat.
Temu Masyarakat bersama Wapres Jusuf Kalla (photo credit: Dorothy Ferary) Temu Masyarakat bersama Wapres Jusuf Kalla (photo credit: Dorothy Ferary)

Wapres Kalla menyapa dan memberikan arahan kepada masyarakat Indonesia yang hadir. Beliau menyampaikan bahwa kunjungannya ke London adalah untuk menegosiasikan investasi dan pemasaran komoditas Indonesia, salah satunya coklat dan hasil olahannya. Pemerintah mendukung perkebunan coklat karena hampir 100% perkebunannya dikelola oleh petani kecil di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sumatera Barat.  Tak heran jika para kepala daerah dari provinsi tersebut hadir bersama delegasi Indonesia untuk Konferensi Federasi Perdagangan Cokelat. Selain itu, Wapres Kalla menjelaskan bahwa pembangunan di sektor industri sedang ditingkatkan dan didukung dengan pembangunan infrastruktur, teknologi, serta pendidikan. “Indonesia butuh apa? Sumber daya manusia yang baik. Orang boleh berusaha dari berbagai sisi, tapi di setiap sisi itu harus serius, apapun bidangnya.”
Wakil Presiden Jusuf Kalla di London Wakil Presiden Jusuf Kalla di London (photo credit: Dorothy Ferary)

Tak lupa Wapres Kalla menyelipkan candanya yang khas. Beliau mengatakan, “Banyak jalan untuk sukses. Saat pertama kali menjadi Wakil Presiden bersama Pak SBY, saya tanpa partai. Saat saya berpolitik, saya justru kalah. Ini kali partai sudah tidak ada lagi, ternyata saya justru menang lagi.” Candanya langsung disambut dengan tawa dan tepuk tangan meriah dari tamu yang hadir. Kemudian Wapres Kalla membuka dialog dengan tamu undangan. Pertanyaan diajukan mulai dari rencana reshuffle, pengembangan industri manufaktur, sampai reformasi birokrasi untuk kemudahan investasi. Acara dilanjutkan dengan santap malam khas Indonesia dan foto bersama masyarakat dan keluarga Kedutaan Besar Republik Indonesia London.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 ? Sebelummnya

Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 ?

Setelah 9 Tahun Berjuang, Akhirnya Kaldera Toba Diakui UNESCO Global Geopark Selanjutnya

Setelah 9 Tahun Berjuang, Akhirnya Kaldera Toba Diakui UNESCO Global Geopark

Indah Gilang  Pusparani
@indahgilang

Indah Gilang Pusparani

http://www.indahgilang.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.