Pantai Walur Destinasi Favorit Keluarga

Pantai Walur Destinasi Favorit Keluarga
info gambar utama

Suasana yang teduh dan pasir yang putih, membuat Pantai Walur menjadi pantai favorit keluarga. Pantai ini terletak di Desa Walur, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat.

Dikutip dari Indonesia Travel, jarak Pantai Walur dari pusat Kota Krui sekitar 5 kilometer. Pantai Walur dapat diakses melalui jalur darat atau laut. Namun melalui jalur laut akan terasa dekat.

Pantai Walur menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata. Menariknya, pantai ini memiliki pasir yang putih dan garis pantai yang landai.

Setelah tiba di Pantai Walur, Anda dapat melakukan beberapa kegiatan. Seperti berenang atau sekedar bermain pasir. Suasana yang teduh, karena banyaknya pohon kelapa dan hijaunya hamparan rumput, membuat liburan Anda terasa semakin nyaman.

Pantai Walur memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Keadaan ini dapat dimanfaatkan untuk memancing. Namun Anda tetap perlu memperhatikan keselamatan anak Anda, ketika bermain pasir di pesisir pantai.

source: https://lifestyle.sindonews.com/read/1006178/156/pantai-walur-destinasi-favorit-keluarga-1432783295

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini