Sutradara "Despicable Me" Berdarah Indonesia

Sutradara "Despicable Me" Berdarah Indonesia
info gambar utama
Siapa yang tidak tahu dengan film animasi “Despicable Me”, film yang menggambarkan tingkah laku unik dan lucu “Minion” ini menyihir hampir seluruh kalangan di Dunia. Namun mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata sosok sutradara di balik film animasi "Despicable Me" adalah pria keturunan Indonesia. Dia adalah Pierre-Louis Padang Coffin, dia adalah anak dari novelis terkenal Nurhayati Srihardini Siti Nukatin atau lebih akrab sebagai NH Dini, beberapa karya NH Dini yang terkenal dan masih dibaca hingga saat ini antara lain “Pada Sebuah Kapal”, “Keberangkatan”, “Namaku Hiroko” dan “Tirai Menurun”.
Aksi Pierre Bersama Minion

Pierre memulai karier dengan mengikuti pelatihan di Paris. Ia kemudian bekerja di Amblimation untuk mengerjakan film yang eksekutif produsernya adalah Steven Spielberg yaitu “We're Back! A Dinosaur's Story”. Lalu kemudian bekerja sebagai animator supervisor dan sutradara di studio CGI Ex Machina di Prancis. Bersama sutradara Chris Renaoud, Pierre memulai mengerjakan film animasi “Despicable Me” untuk Universal Pictures. Ia juga mengisi suara minion, karakter berwarna kuning yang lucu dan menggemaskan.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini