Merek Indonesia Tampil di Hong Kong Fashion Weeks

Merek Indonesia Tampil di Hong Kong Fashion Weeks

Merek Indonesia Tampil di Hong Kong Fashion Weeks

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Sebanyak 28 merek fesyen Indonesia tampil pada gelaran ke-22 "Hong Kong Fashion Weeks" dari 6 hingga 9 Juli 2015. Ali Charisma, perancang asal Bali, menampilkan sejumlah karya terbaiknya berupa gaun malam, gaun pengantin, gaun pesta dan gaun malam. "Saya sudah beberapa mengikuti ajang di Hong Kong ini, sangat menarik dan selalu ada hal baru yang kita dapat, untuk hasilkan karya lebih baik lagi," kata dia kepada Antara. Sementara merek busana asal Bandung Lazuli Sarae milik Ivan Kurniawan menampilkan koleksi terbaru bertema traveling dalam konsep Batik on Denim. Berbeda dari Ali Charisma yang telah beberapa kali mengikuti perhelatan fesyen ini, Ivan mengaku baru kali ini tampil. "Ini pengalaman saya yang pertama, dan semoga banyak hal positif yang didapat nantinya," ujarnya. Hal senada diungkapkan perancang busana Andhika Lukas yang tampil dengan koleksi "siap pakai"-nya. "Saya baru kali pertama tampil di sini, dan ini pengalaman yang positif, bagi saya untuk selalu inovatif baik dalam berkreasi hingga mempromosikannya di luar," ujar juara Indonesia Fashion Design 2015 ini. Beberapa brand lokal lain yang juga ikut dalam pameran ini adalah "Pla" yang menawarkan produk aksesoris seperti sepatu dan tas yang sebagian bermotif kulit ular beraneka warna. "Saya sudah beberapa kali ikut di Hong Kong Fashion Weeks. Peminat responnya cukup bagus dan diharapkan tahun ini juga akan semakin bagus," kata pemilik merek "Pla" Mellisa Soesanto. Sementara perancang busana Yoon mengusung busana etnik kontemporer. Ada pula merek Rhea Cempaka, Anyar Kebaya, Angela Chung asal Semarang, Bateeq, Ali Abubakar Pae, dan lainnya. "Hong Kong Fashion Weeks" kali ini menampilkan koleksi musim semi dan panas dengan diikuti pula perancang dan pengusaha fesyen Thailand, Tiongkok, Taiwan, Korea Selatan, India, Australia dan Jepang. Selain pameran, akan ada 30 acara yang diadakan di tiga area berbeda, antara lain enam fashion show tunggal dan sembilan parade fashion. Ada pula talkshow dan simposium. disadur dari ANTARA

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Perusahaan Publik Indonesia dengan Reputasi Terbaik Sebelummnya

Perusahaan Publik Indonesia dengan Reputasi Terbaik

Berharganya Pala di Pulau Run Jadi Sebab Awal Pertumpahan Darah Inggris-Belanda Selanjutnya

Berharganya Pala di Pulau Run Jadi Sebab Awal Pertumpahan Darah Inggris-Belanda

Farah Fitriani Faruq
@farah

Farah Fitriani Faruq

http://farahfitriani.wordpress.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.