Film Superhero Indonesia yang Siap Lintas Benua

Film Superhero Indonesia yang Siap Lintas Benua

Film Superhero Indonesia yang Siap Lintas Benua

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Bicara film Indonesia yang sampai menembus pasar internasional, rasanya bisa dihitung dengan jari. Tapi apakah itu berarti sineas lokal tidak mampu menggarap film berkualitas? Jawabannya tidak. Setelah dua seri The Raid membombardir bioskop-bioskop internasional hingga melambungkan para aktornya, sineas Indonesia tengah menyiapkan hal yang sama. Yaitu merilis film secara global. Adalah Volt, film superhero yang rencananya akan dipasarkan lintas benua. Film ini mengangkat kisah superhero asli Indonesia. Volt merupakan karakter yang berada di bawah naungan Skylar Comics, salah satu penggagas tokoh ini adalah Marcelino Lefrandt. "Walau Volt terdengar internasional tapi itu Indonesia. Ini sengaja supaya merangkul anak-anak. Saya tidak mau mengagetkan mereka dengan superhero pakai aksesoris wayang. Dari penampilan memang dirancang internasional, tapi dari kebudayaan dari Indonesia," papar Marcelino soal Volt, saat ditemui beberapa waktu lalu. Rencananya proses pengambilan gambar untuk Volt baru akan dilakukan tahun depan. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk soal kostum Volt yang akan dibuat dengan bahan yang sama dengan kostum superhero milik Marvel dan DC Comics dalam film live-action. Skenarion Volt ditulis oleh Bebi Hasibuan, sedangkan bangku sutradara ditempati oleh Anggy Umbara dengan produser Sarjono Sutrisno. Sebelum merilis Volt, pihak Skylar Comics akan lebih dulu menayangkan tokoh superhero Indonesia lainnya, Valentine pada tahun ini. Nantinya akan ada kesinambungan antara cerita dalam film Valentine dengan film Volt. "Ini kualitas internasional, ini film Indonesia yang akan dibawa ke luar negeri. Ada renacana di distribusikan ke sana (internasional). Budget lumayan besar, bisa di atas Rp20 miliar," tutup suami Dewi Rezer itu.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Ini Reaksi 11 Ribu Warga Inggris Setelah Mencium Bunga Bangkai Sumatera Sebelummnya

Ini Reaksi 11 Ribu Warga Inggris Setelah Mencium Bunga Bangkai Sumatera

Guru Besar UGM Sebut Pandemi Covid-19 Jadi Momentum Berhenti Merokok Selanjutnya

Guru Besar UGM Sebut Pandemi Covid-19 Jadi Momentum Berhenti Merokok

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.