Lupa Sandi?

Restoran Cita Rasa Hamburg yang Khas Indonesia

Renatha Agung Yoga Prasetya
Renatha Agung Yoga Prasetya
0 Komentar
Restoran Cita Rasa Hamburg yang Khas Indonesia

Anda sedang di Jerman dan rindu dengan masakan Indonesia? Berkunjung saja ke Hamburg. Di sana Anda akan menemukan satu restoran yang dari namanya saja sudah tercium aroma Nusantara, Restoran Cita Rasa.

Restoran yang berdiri cukup lama ini sesuai namanya yang Indonesia, memang memiliki spesialisasi makanan-makanan khas Indonesia. Begitu Anda masuk ke dalamnya, Anda akan disambut oleh menu-menu makanan yang sudah tidak asing di telinga orang Indonesia, seperti lodeh, bakso, rendang, gado-gado, sate, dan berbagai menu lainnya. Untuk minumannya? Minuman seperti es teler dan es degan siap menemani menu makanan Anda.

Restoran Cita Rasa memiliki sistem prasmanan. Dengan membayar sekitar €10,00 per orang, Anda bisa makan sepuasnya di restoran ini. Bahkan Anda bisa mendapatkan diskon jika Anda mengajak teman-teman Anda untuk makan bersama di restoran ini. Dan jangan khawatir untuk Anda yang Muslim, restoran ini menjamin kehalalan dari seluruh makanan dan minumannya. Walaupun para koki dan pelayannya sangat didominasi oleh orang Jerman keturunan Turki, namun pemiliknya tetap orang Indonesia.

Jadi untuk Anda yang tertarik, silakan berkunjung ke Restoran Cita Rasa, jalan Steindamm di kota Hamburg, dan rasakan sensasi Indonesia di Jerman.

Baca Juga
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG RENATHA AGUNG YOGA PRASETYA

Faith, Courage, Honesty, and Passion

... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara