Restoran Cita Rasa Hamburg yang Khas Indonesia

Restoran Cita Rasa Hamburg yang Khas Indonesia
info gambar utama

Anda sedang di Jerman dan rindu dengan masakan Indonesia? Berkunjung saja ke Hamburg. Di sana Anda akan menemukan satu restoran yang dari namanya saja sudah tercium aroma Nusantara, Restoran Cita Rasa.

Restoran yang berdiri cukup lama ini sesuai namanya yang Indonesia, memang memiliki spesialisasi makanan-makanan khas Indonesia. Begitu Anda masuk ke dalamnya, Anda akan disambut oleh menu-menu makanan yang sudah tidak asing di telinga orang Indonesia, seperti lodeh, bakso, rendang, gado-gado, sate, dan berbagai menu lainnya. Untuk minumannya? Minuman seperti es teler dan es degan siap menemani menu makanan Anda.

Restoran Cita Rasa memiliki sistem prasmanan. Dengan membayar sekitar €10,00 per orang, Anda bisa makan sepuasnya di restoran ini. Bahkan Anda bisa mendapatkan diskon jika Anda mengajak teman-teman Anda untuk makan bersama di restoran ini. Dan jangan khawatir untuk Anda yang Muslim, restoran ini menjamin kehalalan dari seluruh makanan dan minumannya. Walaupun para koki dan pelayannya sangat didominasi oleh orang Jerman keturunan Turki, namun pemiliknya tetap orang Indonesia.

Jadi untuk Anda yang tertarik, silakan berkunjung ke Restoran Cita Rasa, jalan Steindamm di kota Hamburg, dan rasakan sensasi Indonesia di Jerman.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini