Alumni Indonesia - China Youth Exchange Program Salurkan Bantuan untuk Korban ASAP

Alumni Indonesia - China Youth Exchange Program Salurkan Bantuan untuk Korban ASAP
info gambar utama

Hands For Haze begitu mereka menamai Charity Project ini. Kegiatan amal yang dilakukan untuk membantu korban asap di beberapa provinsi di indonesia dengan menggalang dana bantuan yang akan disalurkan melalui perwakilan alumni Program Pertukaran Pemuda Antar Negara di Provinsi terkait. Mereka adalah 100 Duta Muda Negara dari 34 Provinsi di indonesia, alumni pertukaran Pemuda Antar Negara Indonesia - Tiongkok 2015 yang pada pertengahan september lalu baru saja menyelesaikan tugas belajar ke RRT. Program ini merupakan kegiatan sosial pertama yang mereka jalankan. sebagai duta muda bangsa, kewajiban untuk peduli terhadap sesama merupakan hal yang telah mendarah daging dalam jiwa mereka.

Ditengah kesibukan masing masing dalam menjalankan post program activities di daerah daerah, bencana asap di beberapa provinsi di indonesia memanggil mereka untuk rembuk mengenai solusi terbaik yang dapat mereka berikan dalam menanggulangi masalah tahunan tersebut. melalui Hands For Haze, mereka menggalang bantuan dana yang selanjutnya akan diberikan kepada korban di zona merah asap melalui pembagian masker N95, Multivitamin, Susu dan obat obatan.

Dalam upaya mereka tersebut, mari kita berikan dukungan kita melalui pemberian donasi melalui :

Mandiri : 900-00-2146-8351 a.n Reno Andifa Hasan atau BCA : 505-508-1180 a.n Briliani Dwi Hernawan Putri

Untuk informasi dan konfirmasi dapat menghubungi :

CP. Dhilah : 085241840994.

untuk memantau donasi yang telah anda berikan, dapat langsung cek di akun instagram official mereka di @ICHYEP15 .

Terimakasih Untuk tidak Diam..



Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini