Pameran Informasi Kampus dan Karier: Kami berhasil mengawal 'anak desa' masuk Perguruan Tinggi

Pameran Informasi Kampus dan Karier: Kami berhasil mengawal 'anak desa' masuk Perguruan Tinggi

Pameran Informasi Kampus dan Karier: Kami berhasil mengawal 'anak desa' masuk Perguruan Tinggi

Dalam rangka memberikan layanan informasi kepada peserta didik SMA/ sederajat se wilayah Kabupaten Jombang dan orang tua tentang Perguruan Tinggi serta Bursa Kerja pasca SMA, dengan ini Forum Silaturahmi Alumni SMA Negeri Kabuh (FORSSMAKA) akan menyelenggarakan kegiatan tahunan yang telah memasuki tahun ketujuh penyelenggaraannya yakni Pameran Informasi Kampus dan Karier 2015. Event tahunan kali ini akan digelar pada tanggal. 19 Desember 2015 di SMA Negeri Kabuh mulai pukul. 07.00 WIB.

"Tahun ini Pameran Informasi Kampus dan Karier 2015 memasuki tahun ketujuh, komitmen kami tetap sama menjadi sahabat dan referensi terbaik dalam menentukan masa depan. Di tahun ketujuh ini kami berusaha keluar dari zona nyaman selama ini dan berusaha untuk membuat sajian event yang lebih semarak dan menarik. Oleh karena itu kami mohon doa restu dan dukungan semua pihak demi terselenggaranya event tahunan yang telah menjadi barometer kampus expo di Jombang ini" terang Ketua Umum FORSSMAKA.

"Alhamdulillah, saya ini anak desa dari keluarga tidak mampu tetapi berkat Pameran Informasi Kampus dan Karier yang diselenggarakan oleh FORSSMAKA saya bisa masuk di Universitas Brawijaya bahkan dapat beasiswa bidik misi. Sehingga penting sekali mengakses info beasiswa maupun penerimaan perguruan tinggi melalui acara ini" terang salah satu penerima beasiswa Bidik Misi dari SMA Negeri Kabuh di Universitas Brawijaya Malang.

Oleh karena itu, bagi seluruh pihak perguruan tinggi, bursa kerja dan sponsorship yang ingin berpartisipasi dalam Pameran Informasi Kampus dan Karier 2015 dapat menghubungi kontak person di bawah ini:

Fikri Arizhal Fahmi : 082 131 027 436

Erin Novia Safitri : 081 333 349 087

Novy Setia Yunas : 085 649967841

Atau di email kami : [email protected]

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Indonesia Raih UNESCO-Japan Prize Berkat Pendidikan Pembangunan Berkelanjutan Sebelummnya

Indonesia Raih UNESCO-Japan Prize Berkat Pendidikan Pembangunan Berkelanjutan

Peringati Hari Gunung Sedunia, Mapala UMN Terapkan Konsep Less Waste Pada Pendakian Perdananya Selanjutnya

Peringati Hari Gunung Sedunia, Mapala UMN Terapkan Konsep Less Waste Pada Pendakian Perdananya

RIFORS MEDIA
@forssmaka

RIFORS MEDIA

http://www.forssmaka.co.vu/

Ruang Inovasi merupakan sebuah komunitas Millenial (Millenial Creative Forum) di Kabupaten Jombang yang berusaha mendorong pengembangan ekosistem generasi Millenial dalam segala bidang seperti industri kreatif, sosial dan pendidikan. Ruang Inovasi menjadi komunitas Millenial pertama di Kabupaten Jombang yang disahkan oleh Menkumham RI melalui SK nomor AHU-0004753.AH.01.07.TAHUN 2019, menerapkan konsep Penta Helix dimana didalamnya terdapat kolaborasi serta sinergi diantara Pemerintah, Pihak Swasta, Komunitas, Akademisi/ Perguruan Tinggi dan Media.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.