Ikuti #CaptureClimate #Indonesia, dan Suarakan Kepedulianmu Terhadap Perubahan Iklim

Ikuti #CaptureClimate #Indonesia, dan Suarakan Kepedulianmu  Terhadap Perubahan Iklim
info gambar utama
Lomba_Capture Climate_02 Perubahan iklim yang tidak menentu selalu menjadi permasalahan di dunia tak terkecuali di Indonesia, sebagai salah satu perusahaan terkemuka dan terbesar di dunia di bidang Pulp and Paper, Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) terus berkomitmen untuk turut berkontribusi guna mencapai Climate and Sustainable Development Goals yang diprakrasai oleh United Nation (UN). Aksi nyata dalam menjalankan komitmen tersebut salah satunya melakukan konservasi lingkungan secara berkelanjutan, restorasi ekosistem, dan penanggulangan kemiskinan di masyarakat daerah di Indonesia. Tahun ini APRIL mengambil peran turut serta bekerja untuk mencapai tujuan nasional dan global dalam isu perubahan iklim dengan menjadi bagian penting di event International COP (Conference of Party) ke-21 yang diselenggarakan oleh United Nation Environment Program (UNEP) di Paris. Selain itu, melalui anak perusahaannya PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), APRIL membentuk sebuah komunitas muda “Students Vaganza” yang peduli dengan isu perubahan iklim serta mempelajari lebih dalam tentang industri pulp and paper dan kehutanan di Indonesia . Dalam rangka menyemarakkan gelaran COP ke-21, APRIL dan PT. RAPP melalui Komunitas Students Vaganza mengajak kamu anak muda Indonesia untuk ikut ambil bagian menyuarakan kepedulian terhadap perubahan iklim dan mengurangi global warming dengan berbagi foto tentang perubahan iklim atau aksi nyata dalam rangka melawan perubahan iklim. Ketentuan Umum Lomba Foto #CaptureClimate #Indonesia :
  • Terbuka untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  • Kamera yang digunakan bebas.
  • Foto menceritakan tentang perubahan iklim atau aksi nyata dalam rangka melawan perubahan iklim.
  • Peserta sebelumnya harus memfollow @studentsvaganza dan @APRILPulp
  • Foto adalah hasil karya sendiri (bukan milik orang lain, rekayasa/ reproduksi).
  • Foto di share via twitter, dengan menyertakan hashtag #CaptureClimate #Indonesia dan mention ke @studentsvaganza @APRILPulp
  • Panitia tidak bertanggung jawab bila dikemudian hari terdapat gugatan oleh pihak ketiga dari subyek foto peserta lomba.
  • Foto dengan retweet terbanyak akan menjadi pemenang lomba.
  • Lomba ditutup tanggal 10 Desember 2015, jam 23.00 WIB.
  • 10 Pemenang akan mendapatkan Action Camera Xiaoyi
Info lebih lanjut dapat mention ke @studentsvaganza

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini