Resmi! Aktor-aktor Indonesia ini Membintangi Star Wars: The Force Awaken

Resmi! Aktor-aktor Indonesia ini Membintangi Star Wars: The Force Awaken
info gambar utama
   Resmi sudah! Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dari The Raid bakal mengisi peran dalam Star Wars The Force Awakens! Siapa yang bakal mereka perankan?
Beberapa bulan lalu sempat tersiar kabar bahwa trio pemeran The Raid yang terdiri dari Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian (Mad Dog) dan Cecep Arif Rahman (Assassins) bakal mengisi peran dalam film terbaru Star Wars, The Force Awakens yang siap ditayangkan pertengahan Desember ini. Pada saat itu, Iko Uwais sendiri sempat tidak mau mengomentari kabar yang beredar tersebut, sehingga membuat banyak fans bertanya-tanya apakah kabar ini benar, atau hanya rumor belaka? Menjelang beberapa hari perilisan Star Wars The Force Awakens, akhirnya pertanyaan tersebut terjawab. Iko Uwais dan kawan-kawan sudah DIKONFIRMASIKAN RESMI muncul dalam Star Wars The Force Awakens! Kabar konfirmasi ini bukan muncul langsung dari mulut Iko Uwais, Yayan, ataupun Cecep sendiri, melainkan datang dari salah satu posting-an Twitter Vivit Kavi, salah satu presenter dan juga MC salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Ceritanya, Vivit mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai J.J Abrams dan juga beberapa pemeran Star Wars The Force Awakens seperti Harrison Ford (pemeran Han Solo). Sepertinya, di tengah-tengah wawancara yang dilakukan Vivit terhadap J.J Abrams, dirinya sempat menanyakan apakah Iko Uwais dan juga pemeran The Raid lainnya benar bakal muncul di Star Wars The Force Awakens. Dan jawabannya adalah..
Sayangnya, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai siapa karakter yang akan diperankan Iko Uwais dan juga para pemeran The Raid tersebut. Hanya saja, Iko Uwais dan kawan-kawan sepertinya mendapatkan pujian setinggi langit dari J.J Abrams, dan menyebut mereka dengan kata “amazing” seperti yang dikatakan Vivit dalam posting Twitter-nya di atas. Beberapa hari ke depan, sepertinya bakal banyak penggemar Star Wars yang menjadi “stalker” dadakan di akun Twitter Vivit, menunggu info-info menarik selanjutnya dari wawancara tersebut. Hehe.. Duniaku sendiri sempat membuat prediksi siapa karakter yang akan diperankan oleh trio The Raid ini. Apakah sosok Jedi? Sith? Ataukah salah satunya adalah Tasu Leech (kemungkinan diperankan oleh Yayan) yang dibocorkan oleh Lego dalam salah satu lini mainannya? Atau mungkin menjadi salah satu Stormtrooper yang kita lihat bertarung jarak dekat dengan Finn seperti yang muncul dalam beberapa trailerdan TV Spot? Tentu kita harus menunggu sampai film ini diputar pada pertengahan Desember 2015 nanti! Kabarnya, Star Wars The Force Awakens akan ditayangkan lebih cepat di Indonesia, pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang atau dua hari sebelum penayangannya di Amerika Serikat pada 18 Desember 2015. Wah, bakal memperhatikan setiap detail filmnya nih untuk menemukan ketiga aktor dari Indonesia ini! Ya benar, Iko Uwais dan juga para pemeran The Raid lainnya bakal mengisi peran dalam film tersebut!
Duniaku.net

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini