5 Aktor Indonesia yang Menembus Hollywood di 2015

5 Aktor Indonesia yang Menembus Hollywood di 2015

5 Aktor Indonesia yang Menembus Hollywood di 2015

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Hampir setiap aktor pasti mendambakan untuk berkiprah di kancah internasional seperti terlibat di film produksi  Hollywood. Tak terkecuali bagi aktor asal Indonesia. Dari tahun ke tahun, kemampuan sineas tanah air mulai dilirik dan diakui oleh dunia.
Beberapa film produksi anak negeri pun berkesempatan untuk diikutsertakan dalam berbagai festival film dunia, sebut saja Filosofi Kopi, A Copy of My Mind, Siti, Ach.. Aku Jatuh Cinta dan masih banyak lagi. Setidaknya, ada lima aktor asal Indonesia yang menggemparkan publik dengan keterlibatannya di film produksi Hollywood tahun ini. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan khusus untuk Anda.
Ray Sahetapy (foto: The Raid)

Ray Sahetaphy. Menekuni akting sejak 35 tahun silam, Ray telah sukses membintangi lebih dari 50 judul film. Tahun ini, mantan suami Dewi Yull tersebut berkesempatan untuk ikut terlibat di film Captain America: Civil War yang akan rilis pada 5 Mei 2016 mendatang. Sayangnya, Ray masih bungkam tentang perannya di film arahan Russo bersaudara tersebut. Yayan Ruhian. Sama halnya seperti Iko, Yayan pun ikut terlibat dalam fim Star Wars: The Force Awakens sebagai Tasu Leech, pemimpin Kanjiklub atau geng jahat yang sudah dikenal di Star Wars dalam kurun waktu 30 tahun. Selain Hollywood, aktor asal Tasikmalaya ini juga terlibat di film Jepang yang rilis Oktober lalu bertajuk Yakuza Apocalypse. Cecep Arif Rahman. Selain Yayan dan Iko, Cecep juga merupakan jebolan dari The Raid yang berhasil membintangi Star Wars: The Force Awakens. Peran Cecep di sini sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu. Cecep Arif Rahman (the raid) Joe Taslim. Satu lagi bintang The Raid yang berhasil berkiprah di kancah internasional, Joe Taslim. Pada tahun 2013 lalu, pemilik nama lahir Johannes Taslim itu sudah berkesempatan untuk bergabung di film Fast and Furious 6.
Joe Taslim (Fast 6)

Tahun ini, Joe kembali dipercaya untuk ikut ambil bagian di film produksi Hollywood berjudul Star Trek Beyond yang baru akan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang. (Bintang.com)

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Masjid Biru St. Petersburg. Simbol Persaudaraan. Simbol kepedulian. Indonesia dan Rusia Sebelummnya

Masjid Biru St. Petersburg. Simbol Persaudaraan. Simbol kepedulian. Indonesia dan Rusia

Tren Sepekan: Warna Warni Durian hingga Kepunahan Pesut Mahakam Selanjutnya

Tren Sepekan: Warna Warni Durian hingga Kepunahan Pesut Mahakam

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.