Pertama di Dunia, Nulis Buku dengan Bantuan Twitter

Pertama di Dunia, Nulis Buku dengan Bantuan Twitter
info gambar utama
GNFI - Untuk pertama kalinya di dunia, penulis buku menggunakan twitter sebagai bagian penting dalam merangkai alur ceritanya. Dia, Ika Natassa (@ikanatassa) salah satu penulis kenamaan Indonesia ini menggunakan fitur Twitter Poll untuk mengajak pengguna Twitter dalam menentukan alur cerita yang akan ditulisnya.
(The Arcitecture of Love, Foto : twitter @ikanatassa)

Proyek yang diberi nama #PollStory ini direncanakan akan menjadi karya yang berjudul The Architecture of Love. Kisah The Architecture of Love ini terdiri dari 14 episode yang sudah dimulai sejak tanggal 31 Desember lalu dan episode final akan rilis pada tanggal 14 februari 2016. Setiap episode akan dirilis melalui akun Twitter @ikanatassa tiap hari Selasa dan Kamis. Uniknya di akhir setiap episode, Ika meminta pembacanya untuk memilih alur cerita episode berikutnya melalui Twitter Poll. Tertarik untuk membaca dan terlibat dalam #PollStory ? simak sinopsisnya di tautan ini. (*AP) Source : Blog Twitter

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini