Lupa Sandi?

Cecep "The Raid" Arif Rahman Bintangi Film Serial Amerika

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Cecep
Aktor laga Tanah Air yang terkenal lewat film The Raid, Cecep Arif Rahman, mengaku, membintangi film serial yang akan tayang di Amerika Serikat dalam waktu dekat. "Judulnya The Gate, film seri yang diproduseri oleh Kellie Madison," kata Cecep. Menurut dia, syuting film seri tersebut telah dilakukan November lalu dan dia menjalaninya selama tiga hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini, film yang akan ditayangkan dalam sembilan seri itu tengah dalam tahap pengeditan. Seri pertama dari film itu menceritakan budaya Indonesia dan Los Angeles. Sentral cerita film mengenai dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda. "Awalnya, saya sama Kang Yayan (Yayan Ruhian) dan juga Iko Uwais. Karena kesibukan, akhirnya hanya Kang Yayan. Tapi, Kang Yayan terkendala masalah visa, akhirnya, hanya saya yang berangkat sendiri," terang Cecep yang mengenakan jam berlogo Star Wars.
Cecep Arif Rahman (foto by Sauus.com)

Dalam film serial itu, Cecep berperan sebagai tokoh antagonis. Padahal, dia sudah sempat meminta untuk tidak memerankan tokoh jahat. "Tahun kemarin merupakan tahun antagonis," kata Cecep, sembari tertawa. Selain disibukkan dengan jadwal syuting, Cecep baru merampungkan promo film Star Wars: The Force Awakens. Cecep dan dua rekannya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian terlibat dalam film besutan JJ Abrams itu. Sementara itu, Direktur Umum Zine International Zulkiflee A Sinin mengaku sudah memiliki sejumlah agenda untuk memperkenalkan Indonesia di Asean. Pertama Zine akan menggandeng pembuat film Indonesia guna membuat sejumlah film dengan mengedepankan cerita berbasis lokalitas. Zine International juga telah mempersiapkan beberapa film yang diharapkan tayang tahun ini, yakni Bayang, Jakarta Undead, BONO, serta Bule dan Banci. "Kang Cecep akan terlibat dalam film yang berjudul Bayang. Beliau juga terlibat dalam koreografernya," ucap Zulkiflee.

/MUS

ANTARA

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie