Game Hasil Karya Anak Bangsa untuk PlayStation 4

Game Hasil Karya Anak Bangsa untuk PlayStation 4

Game Hasil Karya Anak Bangsa untuk PlayStation 4

Mungkin masih banyak yang mengira bahwa game-game digital yang bagus, selalu dihasilkan oleh perusahaan-perusahaan di luar negeri. Kita mungkin tidak sering mendengar ada game-game buatan anak bangsa yang tak kalah bagus dari banyak sisi.

Nah, mungkin anda perlu mengetahui game yang satu ini.

Inilah game hasil karya anak bangsa dipastikan akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 4. Bertitel "Fallen Legion", game RPG ini adalah buah karya developer game asal Indonesia, Mintsphere, dan dijadwalkan untuk segera dipertemukan dengan gamers-gamers pemilik konsol PlaySation 4 di awal tahun 2016 ini. Inilah buah karya hasil kolaborasi Mintsphere dengan YummyYummyTummy, dan Actill.


Fallen Legion mengangkat tema petualangan yang dibalut dengan grafis dua dimensi. Sekilas gamer akan melihat Fallen Legion nampak seperti Dragon Blaze dari Gamevil dan Seven Knights dari Netmarble, dimana gamers akan bisa mengendalikan beberapa karakter berbeda dan mengalahkan pasukan monster yang menghadang.

Perlu dicatat, Fallen Legion bukanlah game pertama dari Mintsphere, masih terdapat dua judul lainnya yang juga tak kalah menarik yaitu Trigger Knight dan Trigger Princess, yang merupakan game untuk perangkat iOS dan Android.


Game ini juga sempat hadir dalam event bergengsi PlayStation Experience yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 5-6 Desember 2015 di San Fransico.

Maju terus karya anak bangsa

(sumber: VGI.co.id dan Sisidunia.com)

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

 Data Terbaru, Ternyata Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Populasi Sebelummnya

Data Terbaru, Ternyata Jumlah Ponsel di Indonesia Melebihi Jumlah Populasi

I-YES Mengajar Sukses dilaksanakan,  I-YES : I-YES Mengajar akan menjadi Pilot Project Selanjutnya

I-YES Mengajar Sukses dilaksanakan, I-YES : I-YES Mengajar akan menjadi Pilot Project

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.