Evan Dimas Bersiap Berlatih Bersama Espanyol

Evan Dimas Bersiap Berlatih Bersama Espanyol
info gambar utama

Evan sudah tiba di Barcelona.


Mantan kapten tim nasional U-19 ini, kemudian akan melanjutkan perjalanannya ke stasiun tv untuk melakukan sesi wawancara singkat dengan TV La Liga.


Setelah itu, Evan Dimas akan langsung mengunjungi Estadi Cornella El Prat atau Power8 yang merupakan markas Espanyol B, Evan Dimas akan diperkenalkan dengan pelatih serta para pemain Espanyol B.


Namun Evan Dimas tidak akan langsung berlatih dengan klub asal Catalan, Espanyol B. Gelandang berbakat asal Surabaya ini akan terlebih dulu menjalani proses adaptasi.

( Evan Dimas di Espanol | foto:Tribunnews.com )


Hal ini yang disampaikan oleh Bonar Badiaraja Manurung sebagai penerjemah Evan Dimas selama di Barcelona. Menurut Bonar, Evan juga akan diberikan seragam dalam sesi tersebut.

( Evan Dimas berlatih | foto: Sindonews.com)


Dan yang satu ini adalah kesempatan yang sangat menguntungkan buat Evan Dimas karena dia akan menyaksikan langsung laga antara Espanyol dan Real Sociedad di laga La Liga,"


Ini benar-benar berharga buat Evan Dimas, Selain akan berlatih selama empat bulan di Espanyol, Evan bisa langsung menyaksikan pertandingan La Liga. Dari pertandingan tersebut Evan Dimas bisa belajar pola permainan sepak bola ala Spanyol sebelum memulai dan menerima masukan saat sesi latihan beberapa hari kedepan.


Tujuan Evan Dimas berlatih di Espanyol adalah untuk meningkatkan kemampuannya sesuai standar pemain Eropa.


Sukses buat evan dimas, dan mari kita ikuti terus perjalanan Evan Dimas di spanyol.



Sumber : berbagai sumber
Sumber Gambar : deden muhammad (ITPC Barcelona)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini