Didiet Maulana Menembus Grammy Awards 2016 bukan lewat Musik.

Didiet Maulana Menembus Grammy Awards 2016 bukan lewat Musik.
info gambar utama

Tidak hanya Joey Alexander saja yang mengharumkan nama Indonesia di perhelatan Grammy tahun ini. Bahkan desainer kondang Tanah Air, Didiet Maulana juga menorehkan prestasi yang sama meski bukan lewat musik.

Kok bisa?

Ya Siapa Sangka, anak muda yang satu ini bisa menorehkan sejarah barunya, seperti yang disampaikan dalam sebuah situs Majalah New Beauty.

Didiet Maulana, perancang Indonesia yang berprestasi dikancah internasional. Foto dari Instagram/@didietmaulana
info gambar

Desain tas karya Didiet Maulana masuk dalam daftar hadiah bagi pemenang Grammy ke-58, Selasa (16/2). Memang hadiah tersebut diberikan secara eksklusif dari majalah New Beauty bagi musisi yang menang.

Para pemenang Grammy Awards selalu mendapatkan goodie bag berisi berbagai hadiah senilai ratusan juta rupiah setiap tahunnya. Semua hadiah mulai dari produk dan kecantikan dikemas dalam limited-editing Tumi tote bag.

Produk Tas bermerek TUMI yang dirancang khusus oleh para desainer terpilih dari Asia, termasuk dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Vietnam, Thailand, dan Taiwan.

“Setiap perancang membuat motif unik yang terinspirasi dari budaya masing-masing,” demikian tertulis dalam keterangan di situs Majalah New Beauty.

Didiet Maulana adalah Creative Director dari IKAT Indonesia, sebuah merek fashion yang menjual beragam jenis produk dengan motif tenun ikat khas Indonesia.
Kabar baik tersebut juga disebarkannya melalui akun Instagramnya.

“Saya sangat senang bisa menjadi salah satu desainer tote bag @tumitravel,” tulis Didiet dalam akun Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BB4P-qDmilr/?tagged=perfectingthejourney
info gambar

Sukses selalu untuk para Anak Indonesia yang sudah mengharumkan nama Bangsa dengan karya - karyanya.


Sumber : ( Berbagai Sumber - Brillo.net, Rappler.com, NewBeauty.com )

Sumber Gambar : Instagram @didietmaulana

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini