Inilah Satu-satunya Wakil Indonesia di Perhelatan Akbar SXSW 2016

Inilah Satu-satunya Wakil Indonesia di Perhelatan Akbar SXSW 2016
info gambar utama

Shaggydog, salah satu band ternama dari kota Yogyakarta dipastikan akan tampil di sebuah festival bertajuk The South by Southwest (SXSW) Music Conferences and Festival di bulan Maret 2016.

SXSW sendiri merupakan sebuah perhelatan akbar insan musik dan dunia hiburan yang diselenggarakan setiap tahun di Austin, Texas, Amerika Serikat, dimana ada sekitar 30.000 praktisi hiburan serta hampir 3.000 media massa yang berpartisipasi dalam SXSW yang dihelat sejak tahun 1987 ini.

Poster Shaggydog di SXSW 2016, dok. Shaggydog
info gambar

Seperti rilis yang kami terima, band pelantun tembang "Di Sayidan" yang juga pernah tampil di Belanda dan Australia ini akan bermain dua kali yaitu di hari Kamis (17/3) di Flamingo Cantina serta di hari Sabtu (19/3) di Russian House, dan akan sepanggung dengan band dari negara lainnya seperti band Rock USA; Mercury Rev, legenda Pop Punk; NOFX, Rapper Taiwan; Aristophanes dan masih banyak lagi.

Penampilan Shaggydog di SXSW 2016 menambah deretan band Indonesia yang berhasil menembus panggung internasional.

foto cover : washingtonpost.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

AP
RG
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini