Lupa Sandi?

Tunnel Aquarium Pulau Putri

Kepulauan seribu Wisata
Kepulauan seribu Wisata
0 Komentar
Tunnel Aquarium Pulau Putri

Kepulauan Seribu merupakan gugusan kepulauan yang terletak di sebelah utara Jakarta, tepat berhadapan dengan teluk Jakarta. Kepulauan Seribu tidak hanya memiliki keindahan bawah air, tetapi juga memiliki potensi wisata sejarah yang tidak kurang menariknya bila dikemas dengan baik. Dengan pengembangan pariwisata sejarah dan budaya, Kepulauan Seribu akan mampu menjadi daerah tujuan wisata favorit.

Pulau Putri misalnya Wisata yang sangat menarik dengan adanya Tunnel Aquqrium dan Glass Bottom Boat, Wisatawan dapat melihat dengan jelas Trumbu karang dan ikan-ikan di bawah laut.

Tunnel Aquarium Pulau Putri

Pulau putri dengan luas 8 hektar. Berbagai fasilitas water sport ditawarkan sebagai daya tarik tempat wisata ini, seperti : Terowongan bawah laut atau disebut tunnel aquarium dengan ukuran panjang 15 meter dan kedalaman 5 meter disisi tunel dilapisi kaca tembus pandang.

Glass Bottom Boat Sebua kapal dengan ruang kabin yang berada di bagian bawah di lapisi kaca tebal yang tembus pandang berfungsi untuk melihat dan menikmati pemandangan bawah dasar laut. Kapal Glass Bottom Boat ini biasa beroperasi dari pagi hingga siang hari, dengan mengitari terumbu karang disekitar pulau selama 30 menit.

Glass Bottom Boat Pulau Putri



Pulau Putri juga memiliki pantai dan keindahan alamnya yang pasti dapat memanjakan hati para pengunjungnya. Misalnya saja saat matahari terbenam (sunset) dan matahari terbit (sunrise). yang sangat di nanti"kan para wisatawan, Snorkeling dan Diving dapat anda nikmati melihat ke indahan trumbu karang dan ikan-ikan yang ada di pulau putri.

Sumber : kepulauan-seribu.com

Sumber Gambar : Kepulauan seribu, Pulau Putri, Tunnel Aquarium










Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG KEPULAUAN SERIBU WISATA

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pu ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara