Lupa Sandi?

Keindahan Ubud Masuk Daftar Destinasi Terbaik Dunia 2016

M Fachrezy Zulfikar
M Fachrezy Zulfikar
0 Komentar
Keindahan Ubud Masuk Daftar Destinasi Terbaik Dunia 2016

Situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor secara resmi mengumumkan para pemenang Travelers’ Choice 2016 untuk kategori destinasi terbaik di dunia, yang ditentukan berdasarkan penghitungan algoritma dari kuantitas dan kualitas ulasan serta pemeringkatan dari kalangan wisatawan TripAdvisor dalam kurun waktu dua belas bulan terakhir.

Hebatnya, keindahan yang dimiliki oleh Ubud menjadi salah satu destinasi terbaik dunia untuk tahun ini. Selain Ubud, untuk destinasi lain di Asia yang juga masuk daftar adalah Siem Reap, di Kamboja dan Hanoi di Vietnam.

Mengomentari kemenangan Ubud untuk tahun ini, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, mengatakan, bahwa Ubud merupakan salah satu surga yang tersembunyi di Bali, dan saat ini telah menjadi salah tujuan utama wisatawan dari seluruh dunia.

"Ubud merupakan salah satu destinasi yang lebih dari sekedar tempat untuk dikunjungi. Pesonanya menjadi sumber kedamaian bagi semua orang yang tertarik untuk mengeksplorasi lebih jauh," ujar Arief, seperti tertulis dalam siaran pers TripAdvisor yang diterima Beritasatu.com, Jumat (25/4).

Direktur Komunikasi TripAdvisor untuk wilayah Asia Pasifik, Janice Lee Fang, mengatakan, ajang penghargaan tahunan Travelers'Choice merupakan penghargaan untuk destinasi lokal yang memiliki keindahan menakjubkan, dan peringkatnya ditentukan secara global berdasarkan masukan dari wisatawan dan pemesanan yang ada di TripAdvisor.

"Untuk wisatawan di Asia yang berencana liburan dari Juni sampai Agustus, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan," tambahnya.

Seperti dilansir siaran pers TripAdvisor, berikut sepuluh destinasi wisata terbaik untuk tahun ini berdasarkan ulasan dari kalangan wisatatan dan pengguna TripAdvisor.

1. London, Inggris.

2. Istanbul, Turki.

3. Marakas, Maroko.

4. Paris, Prancis.

5. Siem Reap, Kamboja.

6. Praha, Republik Ceko.

7. Roma, Italia.

8. Hanoi, Vietnam.

9. New York City, Amerika Serikat.

10. Ubud, Indonesia.


Sumber : beritasatu.com
Sumber Gambar : Joanet - flickr

Label:
travel
Bali
Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG M FACHREZY ZULFIKAR

Social media enthusiast ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara