Ada Indonesia di film The Angry Birds Movie

Ada Indonesia di film The Angry Birds Movie
info gambar utama

Siapa tak kenal segerombol burung marah bernama Angry Birds?Tak lama lagi, game populer ini akan tayang dalam bentuk film, dan menajdi salah satu film animasi yang paling ditunggu akan segera tayang. Film animasi komedi ini tentu saja adalah adaptasi dari serial game yang sangat populer sejak 2009 lalu, yakni Angry Birds. Film ini disutradari oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly dan akan mulai tayang pada pertengahan Mei 2016. Para pemainnya

The Angry Birds Movie via youtube.com
info gambar

Tahukah anda, ada warna Indonesia di film Angry Birds ini? Tak lain adalah suara merdu penyanyi anak bangsa yang digunakan sebagai soundtrack dalam film tersebut. Dia adalah Cut Meyriska.

Cut Meyriska via merahputih.com
info gambar

Cut Ratu Meyriska atau yang lebih sering dikenal dengan Cut Meyriska adalah termasuk artis pendatang baru yang cukup bersinar. Dara kelahiran Medan yang dulu aktif di dunia sinetron ini juga sangat piawai bernyanyi. Buktinya, lagu Wonderful Life (My of My) yang dinyanyikannya didapuk menjadi salah satu lagu dalam film Angry Birds.

Semoga makin sukses ya.


Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini