Pulang Kampung, Joey Akan Memukau Jakarta

Pulang Kampung, Joey Akan Memukau Jakarta
info gambar utama

Joey Alexander, nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy Award, pada (22/5) akan menggelar konser terbesarnya di Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pianis muda kebanggaan tanah air berusia 12 tahun ini akan tampil bersama jazz drummer legendaris, Jeff “Tain” Watts dan Dan Chmielinski pada contra bass.

Joey akan menampilkan beberapa nomor dari album nominasinya di Grammy ke-58 “My Favorite Things”, yang dilatarbelakangi berbagai pengalaman Joey mulai dari saat menginjakkan kakinya pertama kali di kota New York hingga bermain jazz di panggung Lincoln Center yang sangat prestisius.

Dalam rilis yang kami terima, Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama yang menyuguhkan HD Quality Sound Design yang disiapkan secara khusus untuk memanjakan telinga penonton. Penonton akan disuguhi kualitas audio yang jernih, seimbang, dengan detil bunyi yang memunculkan karakter asli dari setiap instrumen, dihadirkan sama baiknya di seluruh pelosok ruangan konser.

Tak hanya itu, konser yang diselenggarakan oleh kolaborasi iCanStudioLive dan Mahana Live Interact ini akan menampilkan layout konser berbentuk sirkular 360 derajat yang didukung pencahayaan megah, dimana panggung utama ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian selama 2 jam konser berlangsung.

Seperti dikabarkan sebelumnya, nama Joey Alexander menjadi pembicaraan internasional setelah menjadi nominator termuda Grammy 2016. Pianis kelahiran Bali ini berhasil mendapatkan dua nominasi, masing-masing untuk kategori Best Jazz Instrumental Album “dari My Favorite Things” dan kategori Best Improvised Jazz Solo “Giant Steps” dari album yang sama.


Sumber Gambar Sampul : shorefire.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini