Satu-satunya dari Indonesia, Joey Tampil di Depan Obama bersama Punggawa Jazz Dunia

Satu-satunya dari Indonesia, Joey Tampil di Depan Obama bersama Punggawa Jazz Dunia
info gambar utama

Dikutif dari laman Jazzday.com, tepat hari ini (30/4) Joey akan tampil di depan Presiden Obama, di Gedung Putih, Washington DC.

Kehadiran Joey Alexander dalam event bernama "Jazz Day" itu tentu membanggakan. Apalagi Joey akan sepanggung dengan punggawa-punggawa dunia jazz seperti Al Jarreau, Herbie Hancock, Diana Krall, Lee Ritenour, Aretha Franklin dan lain lain. Sungguh suatu prestise yang amat membanggakan kita.

Acara tersebut digelar untuk merayakan International Jazz Day, yang disponsori oleh UNESCO dan Thelonius Monk Institute of Jazz.

Sebelumnya ia juga bekesempatan Tampil sepanggung dengan Adele, Taylor Swift, Ed Sheeran, Bruno Mars, dll di Grammy Awards 2016.

Joey adalah artis Indonesia pertama yang masuk dalam Billboard 200 di Amerika Serikat, dengan album debutnya My Favorite Things mencapai peringkat 174 pada 30 Mei 2015. Ia Juga menjadi artis ke 2 dari Indonesia yang sukses di Chart Billboard setelah Anggun.

Pengisi konser lainnya bisa dilihat di : jazzday.com/concert

Sumber : jazzday.com
Sumber Gambar Sampul : jazzday.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini