Lupa Sandi?

"The Most Powerful Energy Company in Asia" Diraih Perusahaan Indonesia

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar

Satu lagi predikat membanggakan dikantungi perusahaan nasional. Lewat proses observasi yang cukup panjang, perusahaan energi Indonesia, Pertamina, meraih gelar the Most Powerful Energy Company in Asia, berdasar Brand Asia Study 2016 yang diselenggarakan oleh Nikkei BP dan Markplus Inc. Penghargaan ini diterima oleh Corporate Secretary Pertamina Wisnuntoro di Jakarta Marketing Week 2016.

Brand Asia Study ini dilakukan dengan cara survei lintas negara. Dikatakan, tak kurang dari 13 ribu responden dari 12 negara di China, Singapura, Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan, terlibat sebagai sample. Sementara yang disurvey adalah 1.446 brand, baik nasional maupun global.

Terpilihnya Pertamina sebagai the Most Powerful Energy Company in Asia akan menambah semangat Pertamina untuk terus memperkuat kiprah sebagai National Oil Company Indonesia terutama dalam mendukung ketahanan energi nasional.

Brand Asia Study adalah inisiatif yang dilakukan oleh Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang, Nikkei yang menguasai Koran Nikkei dan juga Financial Times. Untuk pelaksanaan di Indonesia, Brand Asia Study dilakukan oleh Markplus Insight.

Baca Juga

(Pertamina)

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara