Lupa Sandi?

Perusahaan Ban Asal Cikarang Jadi Sponsor Resmi Paris Saint Germain

Imama Lavi Insani
Imama Lavi Insani
0 Komentar
Perusahaan Ban Asal Cikarang Jadi Sponsor Resmi Paris Saint Germain

Perusahaan lokal satu ini mampu memperluas pemasaran hingga tingkat global yaitu bekerjasama dengan salah satu tim sepak bola papan atas Eropa asal Paris, Paris Saint Germain‎ (PSG).

Perusahaan tersebut ialah PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai pemegang merek dari ban Achilles dan Corsa. Rencananya ban lokal asal Indonesia ini akan menjadi sponsor selama tiga musim penuh, mulai dari 2016 sampai 2019.

Pieter Tanuri sebagai Presiden Direktur Multistrada ‎mengatakan bahwa kerjasama ini menjadikan Multistrada sebagai partner global asal Indonesia yang pertama kalinya.

"Penandatangganan resmi sudah dilakukan sejak 23 Mei di Paris. Selain tujuan untuk promosi dan mengenalkan produk kami ke pasar Eropa, salah satu alasan mengapa kami memilih PSG karena ada kesamaan semangat dan jiwa muda dengan mengusung tema 'mimpi lebih besar'," ucap Pieter dalam seremoni acara di Jakarta, Kamis (26/5).

Menurutnya dari sisi promosi selain balap, sepak bola memiliki nilai value yang cukup tinggi untuk kegiatan marketing.

Bekerjasama dengan tim sepak bola bukan pertama kalinya bagi Multistrada. Sebelumnya sudah pernah menggandeng Manchester United (MU). Bahkan di Indonesia Multistrada berkontribusi untuk beberapa tim lokal seperti, Persib Bandung, Arema Cronus, dan Bali United.

"Dengan kerjasama ini memudahkan kami untuk memasarkan produk di dibeberapa negara kunci seperti, Eropa, Amerika, Asia, dan Australia," ujar Patric.

Frederic Lounguepee selaku Deputy Managing Director yang menangani aktivasi komersial Paris Saint Germain mengatakan, sangat bangga menerima Multistrada ke dalam keluarga Paris Saint Germain.

"PSG cukup terkenal di Indonesia, bahkan fans Indonesia lebih besar dari fasn PSG di Paris. Adanya kerjasama ini akan memperkuat hubungan PSG dengan para supporter di Indonesia. Selain dari sisi bisnis ke depannya kami juga akan membuka akedemi sepak bola di Indonesai yang mengandeng Multistrada juga," papar Frederic.

Baca Juga
PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai pemegang merek dari ban Achilles dan Corsa resmi menjadi official global partner untuk tim sepak bola asal Jerman, Paris Saint Germain‎ (PSG). (www.thejakartapost.com)
PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai pemegang merek dari ban Achilles dan Corsa resmi menjadi official global partner untuk tim sepak bola asal Jerman, Paris Saint Germain‎ (PSG). (www.thejakartapost.com)


Sumber : www.otomania.com 
Sumber Gambar Sampul : www.psg.fr

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG IMAMA LAVI INSANI

Hidup sederhana yang penting bermanfaat :D

... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara