Pada tahun ini, Garuda Indonesia melalui program “Wonderful Indonesia Travel Pass” terpilih menjadi salah satu kandidat juara dari kategori Communications Campaign Destinations dalam kompetisi pariwisata L’Echo Touristique 2016 di Perancis.
L’Echo Touristique merupakan kompetisi pariwisata yang diselenggarakan oleh Lembaga Media Echo Touristique Price di Perancis. Tahun ini, kompetisi lebih menggarisbawahi sisi inovasi dalam bidang pariwisata.
Dalam penyelenggaraan L’Echo Touristique yang kelima ini, terdapat 11 kategori yang dilombakan, yaitu: Start-up, Activity Travel Outlets; Communications Campaign Destinations; Hotel concept; Business Offer; New Technologies; Offer France; Offer transport; Customer Service; Site B to B; dan Sustainable Tourism.
Pada kategori Sustainable Tourism Indonesia mengirimkan dua kandidat yaitu Pemerintah Banyuwangi dengan program “The first Green Airport in Indonesia” dan Yayasan Karang Lestari dengan program “Karang Lestari Reef Conservation”.
Proses penjurian telah dimulai, dilakukan oleh juri-juri terpilih dan juga dengan sistem pemungutan suara yang dilakukan secara online melalui situs kompetisi. Berikut langkah-langkahnya:
1. Klik tautan website: https://www.indonesie-tourisme.fr/vote.htm
2. Isi formulir dengan profil anda (semua harus diisi)
Keterangan:
- Civile : Status (Mlle: Nona; Mme: Nyonya; Mr: Tuan)
- Prénom : Nama depan
- Nom : Nama belakang
- Société : Perusahaan atau sekolah
- Email : email anda
3. Pilih 1 nominasi dari setiap kategori
4. Di kategori Campagne de communication destinations (baris keempat), Pilih WONDERFUL INDONESIA TRAVEL PASS
5. Pergi ke bawah dan klik JE VALIDE.
Mari dukung Wonderful Indonesia dan Garuda Indonesia dan ajak sebanyak-banyaknya orang untuk turut memberikan suara ya !
Sumber : nationalgeographic.co.id
Sumber Gambar Utama : www.exotickaltim.com
Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News