Sebuah rekaman video yang menampilkan pramugari mempraktikkan petunjuk keselamatan terbang mendadak populer di jejaring sosial.

Video tersebut menayangkan pengisi suara petunjuk keselamatan terbang yang kemudian dipraktikkan oleh para pramugari di pesawat dengan menyelipkan sejumlah lawakan sehingga membuat penumpang tertawa. Cara kru kabin yang terbilang berbeda dan unik ini justru membuat penumpang tertarik dan serius mendengarkan penyampaian petunjuk keselamatan terbang tersebut.

Video ini diunggah oleh akun facebook bernama Akub M Runtuang pada Rabu 25 Mei 2016. Ia menyertakan judul videonya dengan tulisan, "Lucu crew cabin Citilink QG9570 Jakarta-Batam, 25 Mei 2016,"

Video berdurasi 1.44 menit itu sangat kocak. Pembaca petunjuk penggunaan yang diisi oleh suara pria, menyelipkan kalimat kocak seperti, "Baju pelampung dapat juga dikembungkan dengan meniup pipa karet bukan pipa sedot, hussssh..hushhh,"

Lalu, dilanjutkan dengan kalimat lainnya,"Lampu akan menyala jika sumbat batere dilepas di dalam air. Lampu yang tidak menyala, silakan cek tagihan listrik anda yang membengkak selama liburan," ujar kru kabin.

Penasaran bagaimana kekocakannya? Simak videonya dibawah ini :

 

Sumber : facebook Akub M Runtuang
Sumber Gambar Sampul : Youtube image

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu