BUMN ini Borong 19 Penghargaan Tingkat Asia-Pacific

BUMN ini Borong 19 Penghargaan Tingkat Asia-Pacific
info gambar utama

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) baru-baru ini berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Asia Pasific Stevie Awards 2016 yang diselenggarakan di Sydney, Australia (27/5). Telkom sukses mempertahankan predikat Grand Stevie Award 2016 sebagai Organization of The Year berkat capaian 19 penghargaan tersebut. Keberhasilan mempertahankan penghargaan ini bagi Telkom merupakan ketigakalinya di ajang yang sama, yakni secara berturut-turut pada 2014 dan 2015.


Predikat sebagai Organization of The Year yang diraih tahun ini, merupakan peningkatan atas prestasi yang diraih Telkom di ajang serupa tahun lalu.

"Penghargaan yang kami raih dalam ajang ini telah membuktikan konsistensi Telkom dalam melakukan inovasi terhadap pembangunan ekosistem dan mengelola serta mengembangkan bisnis TIK," ungkap Chief Marketing Officer (CMO) Enterprise and Business Service Telkom - Muhammad Awaluddin.

"Prestasi ini akan menjadi modal untuk kami berkarya lebih baik lagi," tambah Awaluddin.

Dalam penghargaan ini, Telkom berhasil memenangkan 19 nominasi penghargaan dalam bidang Marketing and Business Innovation dan Corporate Communication dengan raihan 5 Gold Winner, 8 Silver Winner dan 6 Bronze.

Untuk kategori Marketing and Business Innovation, Telkom memperoleh penghargaan Gold Stevie Winner untuk Integrated Cloud Broadcasting: Broadcasting Service Accessibility Solutions, Telkom Services Supports to The Success of BPJS Ketenagakerjaan Transformation, TAM Vaganza: SME Beyond Experience through Omni Channel, dan Increase a Business Experience through Telkomtelstra Website.

Sedangkan Silver Winner di kategori Marketing and Business Innovation diraih melalui penghargaan Most Innovative Marketing Professional of The Year yang diberikan kepada CMO Enterprise and Business Service - Muhammad Awaluddin, Enterprise Business Directorate dengan program Smart Connected Society, Modernize Indonesian Traditional Retail with Telkom e-Commerce Apps, Broadband Satellite for SME in Indonesia dengan MangoStar, D'FaMouS atau Digital Financial Marketing Solution, ILCS-iPOS: Accelerate the process of Logistics at the Ports, dan Telkomtelstra Ready to Sell (RTS) Event.

Juga penghargaan Bronze Stevie Winner untuk ICT Partner of Asian African Conference Commemoration 2015, Modernize Indonesian Traditional Retail with Telkom e-Commerce Apps, IndiSchool Social Media Management, dan Telkomtelstra Infinity Portal.

Dalam kategori Corporate Communication, yang baru pertama kalinya diikuti Telkom pada tahun ini berhasil mendapat anugerah Gold Winner untuk Integrated Corporate Communication Strategy to Achieve The Rp 300 Trillion Market Cap Target by The End of 2015, Celebration of 20th Anniversary IPO Telkom Indonesia serta Bronze Winner untuk Digital Activation to Viral The Biggest Hackathon Event in The World dan From Social Media to Social CRM: Reinventing The Costumer Relationship.

"Penghargaan-penghargaan yang kami raih merupakan bukti komitmen yang diberikan Telkom untuk terus melakukan berbagai inovasi demi mencapai sustainable competitive growth dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia," tutup Awaluddin.

Stevie Award merupakan ajang penghargaan internasional di bidang bisnis yang diselenggarakan oleh The International Business Awards (IBA) yang berpusat di Virginia, AS.




Sumber : microsite.cnnindonesia.com
Sumber Gambar : pasarmodal.inilah.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini