Dua Penghargaan ICT Tingkat Asia Pasifik Diraih BUMN ini

Dua Penghargaan ICT Tingkat Asia Pasifik Diraih BUMN ini

Dua Penghargaan ICT Tingkat Asia Pasifik Diraih BUMN ini

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan dalam ajang Asia Pacific ICT Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan di Singapura.

(Kanan – Kiri)  Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga bersama Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya dan Senior Vice President ICT Practice Frost & Sullivan Andrew Milroy saat menerima penghargaan Telecom CEO of The Year dalam ajang Asia Pacific ICT Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan di Singapura, Rabu (15/6)
(Kanan – Kiri) Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga bersama Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya dan Senior Vice President ICT Practice Frost & Sullivan Andrew Milroy saat menerima penghargaan Telecom CEO of The Year dalam ajang Asia Pacific ICT Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan di Singapura, Rabu (15/6)

Pada tahun ini, TelkomGroup meraih dua penghargaan yaitu Telecom CEO of The Year untuk Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga dan Mobile Service of The Year Service untuk Telkomsel yang menjadi anak perusahaan Telkom.

Pada sambutannya, Alex J. Sinaga menekankan komitmennya dan sekaligus mengajak para pimpinan perusahaan ICT regional yang hadir untuk memperkuat peran serta di industri ICT untuk terus membangun perekonomian regional.

“Tidak ada garis finish dalam pembangunan industri ICT, yang ada kita harus senantiasa memaksimalkan diri untuk meneruskan pembangunan yang berkelanjutan ini,” jelas Alex J. Sinaga.

Ditambahkannya, pencapaian ini juga menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, mengungkapkan keberhasilan Telkomsel meraih penghargaan Mobile Service of The Year Service merupakan hadiah istimewa bagi Telkomsel yang tahun ini genap berusia 21 tahun.

Alex J. Sinaga menambahkan pencapaian TelkomGroup ini tidak lepas dari peran semua stakeholder dan menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh Stakeholder, termasuk para mitra yang telah bersama-sama bahu membahu menumbuhkan industri ICT. Hanya dengan dukungan dan peran serta bersama industri ICT regional dapat maju dan berdampak pada perekonomian secara keseluruhan,” pungkas Alex J. Sinaga.

The Asia Pacific ICT Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar Konsultan Manajemen Bisnis Frost and Sullivan terhadap perusahaan ICT yang unggul di segmen bisnisnya, serta upaya perusahaan tersebut dalam mengembangkan bisnis dalam industri ICT di Asia Pasifik. Penghargaan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13.

Sumber: Telkom

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Empat Kota di Indonesia dengan Konsep Terbaik. Adakah Kotamu? Sebelummnya

Empat Kota di Indonesia dengan Konsep Terbaik. Adakah Kotamu?

Indonesia Masuk dalam Daftar Negara dengan Destinasi Ramah Wanita Muslim 2019 Selanjutnya

Indonesia Masuk dalam Daftar Negara dengan Destinasi Ramah Wanita Muslim 2019

Imama Lavi Insani
@imalavins

Imama Lavi Insani

http://imalavins.blogspot.com

Hidup sederhana yang penting bermanfaat :D

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.