Membangun Indonesia dari Industri Pariwisata

Membangun Indonesia dari Industri Pariwisata
info gambar utama

Halo, Indonesia saat ini tengah dalam proses pembangunan, salah satunya pembangunan industri pariwisata yang diharapkan bisa menjadi pendorong ekonomi ditengah persaingan global ini. Berbagai daerah di Indonesia mulai gencar melakukan promosi potensi tempat wisata nya masing - masing dengan harapan bisa ikut berkontribusi membangunkan ekonomi yang sedang lesu.

Tempat wisata Indonesia memang banyak sekali dan memiliki potensi yang besar jika dikelola dengan baik, oelh karena itu pemerintah saat ini menjadikan industri pariwisata sebagai titik fokus untuk membangun ekonomi Indonesia. Kalau kita lihat sekarang, dunia luar hanya mengenal tempat wisata Indonesia seperti bali ataupun raja ampat saja. Padahal Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah indah dan eksotisnya. Sebut saja, Danau labuan cermin di laminatan timur, dan gili labak di madura.

Jika semua itu di maksimalkan sudah pasti Indonesia bisa menjadi negara yang jauh lebih berkembang dengan memanfaatkan potensi tempat wisata nya. Bukan tidak mungkin Indonesia nantinya menjadi incaran para wisatawan yang haus akan tempat wisata eksotis.


Sumber :
Sumber Gambar Sampul : https://jaditraveler.com/15-wisata-bandung-yang-keren-dan-murah-meriah/

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini