Lupa Sandi?

Pulau Pantara Kepulauan Seribu Resort

Kepulauan seribu Wisata
Kepulauan seribu Wisata
0 Komentar
Pulau Pantara Kepulauan Seribu Resort

Pulau Pantara, Pulau Seribu ini dibagi menjadi 2 pulau antara Barat dan Timur Pantara. Saat ini dapat beroperasi hanya dengan pulau antara Timur memiliki 40 cottage. Pulau Pantara juga disebut Pulau Seribu Marine Resort adalah satu-satunya hotel resort di Kepulauan Seribu Bintang kelas 4. Jarak dari Ancol Marina ke Resort adalah sekitar 42 mil atau 70 km dan dapat ditempuh dengan Speed Boat perjalanan 2 jam.

Pulau Pantara Wisata Kepulauan Seribu Resort

Pulau Pantara wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang, scuba diving, bermain banana boat, berjemur, berjalan di sekitar pulau, bersantai dan menikmati pemandangan sekitarnya, snorkeling, dan menyelam di Pulau Pantara menyewa snorkeling dan diving peralatan.

Resort Pulau Pantara pulau seribu marine resort

Baca Juga

Pulau Pantara juga dikenal sebagai Pulau Seribu Marine Resort telah jerami Cottage dengan dinding jendela kaca berbentuk memberikan pemandangan ke arah laut. Restoran terapung yang menyajikan berbagai masakan tradisional Indonesia, oriental, barat atau Jepang.

Di Pulau Pantara fasilitas ini tersedia cukup lengkap, sehingga pencari tidak perlu khawatir jika Anda berlibur di sana. Dari mulai Cottage, Bar, Restaurant, kolam renang, Dive shop, taman bermain anak, olahraga air, dan lain-lain.




Sumber : kepulauan-seribu.com
Sumber Gambar Sampul : Wijayatama Wisata

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG KEPULAUAN SERIBU WISATA

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pu ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara