Seorang putri daerah asal Kabupaten Lumajang saat ini tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di Gyangnam City Korea Selatan untuk mengikuti kejuaraan Korea Open Taekwondo Championship. Ia adalah Isdias yang tergabung dalam Tim Taekwondo Indonesia.

"Saya mohon do'anya kepada warga Lumajang semoga Isdias bisa mengharumkan nama Indonesia dan Lumajang dan bisa membawa pulang prestasi," ujar Isdias kepada lumajangsatu.com, Senin (28/06/2016).

Isdias akan bertarung di kelas 62 Senior Putri yang akan menghadapi lawan-lawan tangguh dari negara-negara lain. Berlatih dengan maksimal dan berdo'a untuk kesuksesan menjadi bekal bagi Isdias untuk bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia.

"Tanggal 30 Juni-6 Juli 2016 kita akan bertanding dengan atlet-atlet negera lain, mohon do'anya semoga saya bisa membawa pulang medali," ujar perempuan berhijab itu.

Isdias merupakan salah satu atlet taekwondo Lumajang yang berprestasi dan banyak menyumbangkan medali emas. Isdias mengaku terjun di dunia Taekwondo sejak SMP hingga SMA dan akhirnya diterima di sebuah perguruan tinggi di Surabaya dari jalur Prestasi.

Sumber : lumajangsatu.com 
Sumber Gambar Sampul : lumajangsatu.com

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu