Film Baru Indonesia ini Tampilkan Keindahan Nusantara

Film Baru Indonesia ini Tampilkan Keindahan Nusantara
info gambar utama

Salah satu hal yang menyita perhatian penonton saat menonton film adalah setting tempat di mana film tersebut dilakukan. Mungkin masih ingat film Laskar Pelangi dan 5 cm yang membuat lokasi wisata Pantai Tanjung Tinggi dan Gunung Semeru mencuri perhatian banyak orang.

Baru-baru ini ada sebuah film lagi yang menyajikan potensi wisata di Indonesia yang begitu indah. Film ini berjudul I Love You From 38.000 Feet (ILY From 38.000 Feet).

"Dari sisi produksi, film ini menjadi istimewa bagi wilayah Jawa Timur, karena kami mengeksploitasi dan mengeksplorasi visual film di beberapa tempat wisata di Jawa Timur," kata produser ILY From 38.000 Feett, Sukhdev Singh, ketika jumpa pers.


Ia mengatakan film yang telah diluncurkan pada 5 Juli lalu ini menampilkan pesona Taman Nasional Baluran di Banyuwangi, termasuk pantai, satwa dan padang savana. Selain itu, pabrik tebu Jatiroto, Lumajang pun menjadi bagian dari film drama romantis itu.

"Baluran dan Lumajang yang masih menjadi tujuan wisata nasional diharapkan bisa menjadi tujuan wisata internasional melalui beberapa adegan di film ini, seperti halnya Bangka Belitung," tuturnya.

Berikut ini beberapa cuplikan film yang menampilkan keindahan potensi alam Indonesia:

Baluran
info gambar
Tol di Bali
info gambar

Alam Bawah Laut yang Menawan

Caption (Sumber Gambar)

Saksikan cuplikan filmnya di:


Sumber : www.antaranews.com
Sumber Gambar Sampul : eksisbanget.com

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini