Joe Taslim berperan sebagai sesosok alien bernama Manas dalam 'Star Trek Beyond'. Dipercaya memerankan karakter tersebut membuat Joe harus rela penampilannya diubah total.

Manas adalah tokoh baru dalam cerita 'Star Trek'. Ia menjadi salah satu musuh yang dihadapi kapten James Kirk yang diperankan Chris Pine dalam film.

"Peran tersebut cukup sulit. Karena saya harus bisa banyak improvisasi untuk bersikap seperti alien dan melafalkan bahasa khusus," ujarnya dalam acara press screening di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan .

Wajah bintang 'The Raid' ini dilapisi topeng yang dirancang khusus. Ia juga diharuskan mengenakan kostum tertentu dengan bobot yang tak ringan.

Penampilannya berubah cukup menyeramkan dalam film garapan sutradara Justin Lin tersebut.

Joe "Manas" Taslim | dibacaonline.com
Joe "Manas" Taslim | dibacaonline.com



Selama syuting, Joe banyak berinteraksi dengan Idris Elba. Ia dan Idris banyak terlibat dalam satu adegan.

'Star Trek Beyond' menjadi reboot ketiga setelah 'Star Trek Into Darkness' yang rilis di 2013. Film ini mengisahkan misi lima tahunan yang dilakukan kapal USS Enterprise menyusuri antariksa terjauh di galaksi.

Aktor Chris Pine bersama Zachary Quinto kembali dalam film yang diproduseri JJ Abrams ini sebagai duet kapten dan komandan USS Enterprise. Selain itu film ini juga dibintangi Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella.

(Detik.com)

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu