UNIQUE COUNTRY

UNIQUE COUNTRY
info gambar utama

“Unique Country”

“Tidak penting sebesar apa suatu negara, tapi tidak ada keunikan. Lebih baik negara berbentuk pulau, tapi memiliki berjuta keunikan”

Setiap orang akan berkata “WOW! AMAZING” saat melihat segala keunikan yang di miliki Indonesia kita. Apalagi keindahan hayati, budaya, wisata, makanan, dan tariannya. Kalian tahu tidak sih... Indonesia ini punya singkatan loh... yaitu:

I = Indahnya pesona alamnya.

N = Nasi goreng Indonesia terkenal loh...

D = Dokar itu cuma ada di Indonesia.

O = Ondel-ondel hanya ada di Indoesia loh...

N = Nasi rendang itu endess banget...

E = Enggak cool kalo gak punya batik.

S = Sasando itu cuma ada di Indonesia.

I = Ikan Dugong cuma ada di Indonesia.

A = Aku bangga tinggal di negara yang unik dan luar biasa.

Mungkin negara timur tenggah itu punya julukan 1001 malam, tapi asal kalian tahu Indonesia juga punya julukan juga loh... yaitu 1001 keunikan (Bangga banget deh tinggal di Indonesia).

Walaupun Indonesia ini punya 4 darurat, tapi itu tidak mengurangi keunikan Indonesia yang banyak banget!!!. Selain keunikan diatas Indonesia memiliki ke unikan yang luar biasa dari anak mudanya. Kenapa aku bilang anak muda Indonesia itu unik? Karena anak muda Indonesia itu memiliki semangat yang luar biasa untuk membuat Indonesia bangga dan berkembang.

Selain itu aku punya kabar baik buat kalian semua! Kira-kira apa menurut kalian? (Coba tebak deh!! :D) Sebentar lagi Indonesia tidak akan terkenal dengan negara yang punya 4 darurat, tapi apa akan terkenal dengan negara yang punya berjuta keunikan.

aku harap kalian suka ceritaku ini


Sumber :
Sumber Gambar Sampul :https://3.bp.blogspot.com/-BuvfvTi_o9U/UJRbzadMuvI/AAAAAAAAAeQ/RouUao7Vl4o/s1600/Dicky+Dwigena+Nurahma_semangat+garuda+indonesia.jpg

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini