Gita Nada, Pesona Damai di Lombok Barat

Gita Nada, Pesona Damai di Lombok Barat
info gambar utama

Pulau Lombok saat ini tengah menjadi salah satu tempat wisata populer di Indonesia. Pulau ini juga sedang naik daun dikalangan para wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Pulau Lombok juga memiliki kemegahan alam bahari yang memanjakan mata. Lombok juga memiliki beberapa Gili yang reputasinya telah mendunia.

Saat liburan kemarin, saya dan keluarga berkunjung ke tiga Gili yang disebut Gita Nada.

Gita Nada merupakan kepanjangan dari tiga Gili yaitu Gili Tangkong, Gili Nanggu dan Gili Sudak

Ketiga Gili tersebut masih sangat sepi dan termasuk privat. Di Gili ini saya tidak menemukan adanya kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat. Selain itu gili-gili ini masih sangat bersih dari sampah.

Meskipun sepi ketiga gili tersebut menawarkan kedamaian. Tempat ini menyajikan keindahan pantai dan sekitarnya yang tak kalah indah dibandingan dengan beberapa Gili yang sudah terkenal.

Dikemas rapi dengan keelokan alam yang sanggup memanjakan mata para pecinta wisata bahari. Gili-gili ini memiliki keindahan laut dan keindahan pantai yang begitu menawan. Dengan pasir pantai yang berwarna putih bersih dan airnya yang jernih mampu membuat tempat ini semakin mempesona.

Ketiga Gili ini merupakan pilihan yang tepat untuk wisatawan yang ingin berlibur dengan suasana yang hening dan tenang.

Menikmati Kedamaian
info gambar

Caption (Sumber Gambar)

Caption (Sumber Gambar)
Sumber : Dokumen Pribadi
Sumber Gambar Sampul : Dokumen Pribadi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini