Negara Indonesia berada di posisi ke-4 sebagai Negara Terindah di Dunia versi situs First Choice.

Negara Indonesia berada di posisi ke-4 sebagai Negara Terindah di Dunia versi situs First Choice.
info gambar utama

Keindahan indah dari kepulauan Indonesia sekali lagi mendapat pengakuan dar seluruh dunia sebagai negara keempat yang paling indah di dunia melalui survei yang dilakukan di Twitter dan Pinterest oleh website perusahaan Inggris Raya terkemuka wisata rekreasi, First Choice.

Paling atas ditempati oleh Latvia, Meksiko, dan Turki, Indonesia berhasil mengungguli negara-negara lain di sepuluh yang meliputi Inggris, Italia, Selandia Baru, Brazil, India, dan Kanada. Dan negara populer lainnya seperti Swiss, Perancis, Spanyol, dan Jepang. Survei secara resmi ditutup pada tengah malam GMT pada hari Jumat, 18 Mei 2012.

Sebagai negara kepulauan, dari pantai berpasir putih tropis Bali dan Lombok, satu surga bawah laut di Raja ampat, Bunaken, Wakatobi, ke puncak megah Gunung Tambora dan Carstensz Pyramid, pemandangan alam Indonesia adalah definisi fisik kecantikan. Candi Borobudur yang megah, yang mengesankan Candi Prambanan, tradisi yang menarik di Toraja, dan masih banyak lagi. Kombinasi keajaiban alam dan budaya adalah alasan di balik ranking tertinggi, sehingga menempatkan Indonesia di bagian atas daftar.

Untuk memeriksa daftar lengkap, Anda dapat mengunjungi: https://www.firstchoice.co.uk/blog/what-is-the-most-beautiful-country-in-the-world-update/

Sumber : ndonesia-oslo.no
Sumber Gambar Sampul : www.firstchoice.co.uk

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini