Kesempatan Langka Wujudkan Ide Bisnismu

Kesempatan Langka Wujudkan Ide Bisnismu
info gambar utama

Agribiz Challenge 2016 adalah event untuk memberikan penghargaan kepada kaum muda Indonesia yang memiliki inovasi teknologi di bidang agribisnis, untuk menjadi wirausaha agri industri yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperbaiki lingkungan.

Sektor pertanian punya kontribusi besar pada pembangunan di Indonesia, dan sebagian besar lapangan kerja berasal dari sektor ini. Dengan potensi kekayaan alam yang subur berlimpah, rakyat Indonesia seharusnya bisa sejahtera dari pertanian. Tapi sayang, dari tahun ke tahun jumlah generasi muda pertanian terus menurun, rantai tata niaga dikuasai tengkulak, air dan tanah semakin rusak, dan teknologi pertanian kita semakin tertinggal.

Masihkah kita berdiam diri? Kini saatnya generasi baru mengambil alih! Kirim ide-ide kamu sekarang, dan jadilah pemenang Agribiz Challenge dan dapatkan kesempatan mewujudkan bisnismu. Kunjungi www.agribiz.id, daftarkan idemu dan menangkan inovasimu.

Untuk Indonesia yang berdaulat pangan dan humanis.




Sumber : Agribiz Challenge 2016
Sumber Gambar Sampul : www.agribiz.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini