Keren! Anggun Bakal Ikut Mengisi Lagu di Album Terbaru Enigma

Keren! Anggun Bakal Ikut Mengisi Lagu di Album Terbaru Enigma
info gambar utama

Grup musik asal Jerman, Enigma, kembali hadir dengan gebrakan baru lewat album The Fall of A Rebel Angel. Band beraliran new age ini akan meluncurkan albumnya pada 11 November 2016.

Michael Cretu, selaku composer dan produser dari album tersebut menggandeng tiga musisi dalam proyek terbarunya ini. Dari Brazil, ada Mark Josher yang sebelumnya telah berkontribusi untuk mengisi lagu Social Song pada album Enigma enam tahun lalu. Mark Josher akan berkolaborasi di album kedelapan Enigma ini dalam lagu The Die Is Cast.

Grup musik elektro Aquilo akan berkolaborasi dalam lagu Amen, dan Nanuk untuk Cirle Eight.

Dari daratan Asia, penyanyi dan penulis lagu bertaraf internasional, Anggun, turut digandeng dalam proyek ini. Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir Wikipedia, Anggun akan berkolaborasi dalam tiga lagu bertajuk Mother, Sadeness Pt. II, dan Oxygen Red.

Sebelumya, Enigma melalui laman Facebook dan Twitternya memberikan clue untuk mengungkap ketiga sosok musisi yang berkolaborasi dengannya. Menurut rencana, album ini akan diedarkan ke 50 negara.

Album ini menjadi kelanjutan dari album Seven Lives Many Faces yang rilis 8 tahun lampau. Album The Fall of A Rebel Angel terdiri dari 12 bagian dengan konsep bercerita. Memadukan aroma musik new age dengan tambahan musik klasik, dubstep, dan gregorian.

Album yang melibatkan komposer dan Michael Cretu ini juga akan menghadirkan bintang tamu lain seperti duo Aquilo, Mark Josher, serta band Israel bernama Nanuk.

Sumber : qubicle.idsuara merdeka
Sumber Gambar :twitter

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini