Nuansa Nyaman di Bali Selatan

Nuansa Nyaman di Bali Selatan

Nuansa Nyaman di Bali Selatan

Nyaman, Pelayanan Ramah, dan Menyenangkan..

Tiga hal itulah yang saya rasakan ketika menginap di hotel Kila Infinity8 yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No.88, Jimbaran, Badung, Bali.

Kesan nyaman sebenarnya sudah terasa ketika menginjakkan kaki di hotel dan memasuki lobby hotel. Suasana lampu yang temaram dengan kursi – kursi bantal yang besar membuat saya yang menunggu beberapa saat untuk check in dapat duduk sambil melepas lelah beberapa saat.

Kursi berbantal yang nyaman
Kursi berbantal yang nyaman
Lobby Hotel
Lobby Hotel

Petugas yang berjaga malam itu terlihat sigap dengan kedatangan kami. Tak berapa lama proses check in kami, tim Jelajah Indonesia bersama Citilink dan Citilink Cars sudah selesai dilakukan. Akhirnya saya akan masuk ke dalam kamar.

Ketika melewati lorong lobby, terdapat beberapa perangkat komputer yang dapat digunakan oleh pengunjung hotel.

Petugas Hotel Kila Infinity
Petugas Hotel Kila Infinity
Petugas Hotel
Petugas Hotel
Komputer Bagi Tamu Hotel
Komputer Bagi Tamu Hotel

Saya dan dua teman saya berjalan menuju lift untuk menuju kamar.

Sesampainya di lantai dua kami kembali berjalan menuju lorong kamar. Di tengah temaram lampu ada sebatang pohon yang tumbuh. Warna rerumputannya terlihat begitu kontras dengan lantai hotel membuat saya langsung menoleh. Cantik sekali pohonnya yang berada di tengah deretan kamar-kamar.

Pohon di Tengah Deretan Kamar
Pohon di Tengah Deretan Kamar

Tak terasa kami tiba di depan kamar bertipe Superior. Ketika masuk, kami disambut dengan kamar tidur yang terlihat begitu empuk dengan bantal dan gulingnya. Tak lama setelah mengucap salam dan terima kasih pada petugas saya langsung merebahkan badan untuk melepas lelah. Hari itu berakhir dengan sempurna, kamar yang luas ditambah dengan tempat tidur empuk yang membuat saya langsung tertidur pulas.

Biasanya saat ada dalam perjalanan saya bangun dengan malas karena badan masih begitu lelah namun berbeda pada hari itu, saya bangun dengan badan yang segar karena sepertinya saya tidur dengan keadaan berkualitas. Berkualitas di sini berarti hanya beberapa jam saja saya tidur namun saya sudah kembali dalam kondisi tubuh segar dan bertenaga siap untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya, pagi itu saya berjalan menuju infinity pool yang ada di lantai paling atas. Dari sini saya dapat melihat lalu lintas Bandara Ngurah Rai dengan pesawatnya yang terlihat hilir mudik naik turun.

Caption (Sumber Gambar)

Infinity Pool
Infinity Pool
Siap berenang ? :D
Siap berenang ? :D

Tak jauh dari infinity pool ini disediakan infinity gym yang ditujukan bagi tamu hotel yang ingin menjaga kebugaran tubuh.

Infinity Gym
Infinity Gym
Siap nge-Gym?
Siap nge-Gym?

Perut saya tiba-tiba lapar tanda harus segera makan. Saya pun langsung menuju restoran hotel yang sudah mulai dipenuhi tamu.

Bubur ayam saya pilih menjadi menu sarapan saya hari itu. Tekstur bubur yang pas tidak terlalu padat dan tidak terlalu ringan serta irisan daging ayam dan rasa bubur ayam yang lezat membuat sarapan pagi saya menjadi istimewa. Ditambah dengan pilihan minuman yang beraneka rasa dan rupa seperti jus, susu (yang bermacam-macam salah satunya susu low fat) , air mineral dan infused water menambah kesegaran pagi saya.

Bubur Ayam dan Jus Jeruk
Bubur Ayam dan Jus Jeruk

Keseluruhan sangat menyenangkan berada di Kila Infinity, pelayanan yang ramah dan petugas yang sigap dan bergerak cepat, akses wifi yang lancar di tiap kamar serta kennyaman berada dalam kamar yang cukup luas menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel yang saya rekomendasikan apabila ingin menginap di Bali.

Catatan: Lokasi hotel dekat dengan bandara menjadi nilai tambah :D

Lobby Hotel dari Atas
Lobby Hotel dari Atas
Suite Room
Suite Room
Lorong di Lobby
Lorong di Lobby
Bunga Warna-Warni di Kamar Hotel
Bunga Warna-Warni di Kamar Hotel



Sumber Gambar Sampul : Dokumentasi Pribadi

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Evolusi Model Hijab di Indonesia, dari Kerudung Selendang sampai Hijab Syar'i Sebelummnya

Evolusi Model Hijab di Indonesia, dari Kerudung Selendang sampai Hijab Syar'i

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara Selanjutnya

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.