Ada Apa Dengan Cinta 2 Bakal Jadi Film Pembuka di Fukuoka International Film Festival 2016 - Jepang!

Ada Apa Dengan Cinta 2 Bakal Jadi Film Pembuka di Fukuoka International Film Festival 2016 - Jepang!
info gambar utama

Sukses menarik lebih dari 3 juta penonton di tanah air dan laris pula di Malaysia, ada kabar baik lagi dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Pada perhelatan Fukuoka International Film Festival tahun ini AADC 2 akan menjadi film pembukanya. Kabar ini dirilis langsung oleh pihak FIFF 2016 melalui laman Focus on Asia pada Kamis lalu (18/8).

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan diputar di FIFF pada 15 September mendatang di atas panggung di Seiryu Park, Jepang. Tentunya akan ada banyak sutradara film, aktor, dan aktris yang datang dalam festival ini dan pastinya menyaksikan film AADC 2 yang diputar setelah prosesi opening ceremony.

Produser AADC 2 Mira Lesmana melalui akun twitternya menyampaikan kegembiraannya atas kabar ini.

Tak cuma Mira, aktris pemeran utama Cinta, Dian Sastro pun mengungkapkan kegembiraannya melalui akun instagramnya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 sendiri akan ditayangkan bersamaan dengna film-film dari sejumlah negara Asia lainnya. Selain di Jepang, kabarnya film yang menceritakan pertemuan antara Cinta dan Rangga setelah 14 tahun lulus SMA ini juga akan berkeliling ke Australia dan Eropa.


Sumber : Focus on AsiaHangout Indo
Sumber Gambar : aadc2.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini