Pulau Seribu merupakan salah satu pulau yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu Jakarta. Pulau Seribu memang cukup terkenal diantara wisatawan pecinta wisata pantai dan underwater. Saat berkunjung ke pulau Seribu nampak banyak pengunjungnya. Sayapun baru mengetahui keberadaan pulau ini saat melakukan wisata ke Pulau yang saya tuju, dimana salah satu destinasi hopping island di sekitar Pulau yang ada di kepulauan Seribu.

Snorkeling Pulau Seribu menikmati keindahan terumbu karang Kepulauan Seribu.

keindahan Underwater yang mengelilingi pulau ini menjadikan Kepulauan Seribu sebagai salah satu tujuan bagi para Diver. Saat memasuki dermaga utama, sayapun menyempatkan diri untuk melihat dan menyaksikan beberapa penyelam yang melakukan aktivitas penyelaman disekitar dermaga kapal dengan kedalaman yang tidak terlalu tinggi. Terdapat tangga khusus yang langsung menuju ke air laut di tepian pantainya untuk Diving. Jika tidak bisa menyelam atau belum memiliki lisence menyelam, maka kita juga bisa menikmati underwater nya meskipun dengan hanya sekedar Snorkeling ataupun berenang di dekat dermaga kapalnya. Ataupun jika hanya ingin duduk-duduk santai pun bisa sembari membawa roti dan memberi makan ikan-ikan berwarna-warni yang sangat banyak berkeliaran di sekitar dermaganya. Lumayan kan, menikmati aktivitas dan suasana yang jarang kita temui dalam rutinitas sehari-hari.

Pulau Resort yang sering di kunjungi untuk melihat keindahan wisata lautnya seperti Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Bira, Pulau Macan, Pulau Kotok. Sedangkan untuk Pulau Penduduknya, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa.



Sumber : Kepulauan-seribu.com
Sumber Gambar Sampul : Kepulauan Seribu

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu