SMK YMIK Jakarta,Raih Penghargaan Guru Teraktif Tahun 2016 Tingkat Nasional
SMK YMIK Jakarta,Raih Penghargaan Guru Teraktif Tahun 2016 Tingkat Nasional

Surabaya - Minggu (28/8) bertempat di Ruang 300 Kahuripan Lantai 3 Kantor Manajemen Universitas Airlangga,Surabaya telah digelar event Akbar Kolaborasi Akademik Nasional (KAN) bersama makinpintar.com

Pelatihan Pembelajaran berbasis IT ini mengangkat tema "Wujudkan Pembelajaran Indonesia Berbasis Digital".Agenda ini dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Teknologi Sistem Informasi  (PPTSI) Universitas Airlangga,Surabaya.

Sambutan pertama oleh Prof Hery Purnobasuki Selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Inovasi (LPI) UNAIR yang mewakili Rektor UNAIR.sambutan demi sambutan berikutnya Ketua PPTSI sekaligus founder makinpintar.com Dr.Soegianto Soelistiono, Ir, M.Si menyampaikan sambutannya bahwa dengan Pelatihan Pembelajaran Berbasis IT ini para guru bisa langsung berkolaborasi antar siswa,teman sejawat/guru,atau pun pihak sekolah maupun para mapin.

Selain itu, juga diselenggarakan pengumuman kompetisi blogger, Alhamdulilah Teguh Firman Saputra meraih penghargaan Guru Paling Aktif Berkolaborasi Tahun 2016 Tingkat Nasional. Sebelumnya,meraih penghargaan web sekolah terbaik 2014 Tingkat Nasional.beliau mengungkapkan "saya bangga dan bersyukur sekaligus mengucapkan banyak terima kasih Kepada Jajaran tim PPTSI UNAIR,DSI UNAIR yang sudah menyelenggarakan event ini per tahun,semoga di tahun berikutnya bisa berdiri lagi menjadi nominasi.." ungkapnya.

Saya harap kedepannya media sosial teregulasi ini bisa menjadi media sosial yang baik,bermanfaat, dan tetap menjamin para instansi pendidikan lainnya.dengan harapan media ini bisa jadi kepercayaan untuk kami lebih banyak berkarya"jelas Teguh.



Sumber : Teguh Firman,S
Sumber Gambar Sampul :SMK YMIK,UNAIR

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu