Foto: Meriahnya Jember Fashion Carnival 2016

Foto: Meriahnya Jember Fashion Carnival 2016
info gambar utama

Setiap tahunnya Jember menjadi salah satu kota yang ditunggu-tunggu oleh wisatawan berkat even tahunan bertajuk Jember Fashion Carnival (JFC). Dalam festival tersebut berbagai macam hasil karya dan kreatifitas ditampilkan dan disajikan dalam bentuk parade busana, pameran dan berbagai acara lainnya.

Pada tahun ini ajang JFC yang berlangsung sejak 24 Agustus sampai dengan 28 Agustus yang lalu tersebut mengusung tema Revival yang melambangkan kebangkitan kembali Indonesia. Lalu seperti apakah kemeriahan ajang yang sudah terkenal sampai ke mancanegara tersebut? Simak foto-foto yang berhasil dihimpun GNFI dari berbagai sosial media berikut.

Disclaimer: Seluruh foto bukan milik GNFI.

A photo posted by panopik (@panopik) on

JFC menghadirkan keluarga dari selebriti nasional Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanti, yang mengenakan busana burung emas.

A photo posted by yosia (@dutchi_yosia) on

A photo posted by Adi Susanto (@adisusanto10) on

A photo posted by Okky (@okky_oj) on

A photo posted by Robby (@robbyad) on

Bahkan anak-anak pun turut memeriahkan parade kostum yang megah.

A photo posted by zanetta gwie (@gwiezanetta) on

A photo posted by Robby (@robbyad) on

Melihat betapa meriahnya ajang ini, tentu akan membuat kawan untuk tidak sabar hadir dalam ajang yang sama tahun depan bukan? Inilah kebanggan Jember.

Sumber : berbagai sumber
Sumber Gambar Sampul : instagram.com/dutchi_yosia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini