Keindahan Bali & Lombok Sebagai Destinasi Prewedding Terbaik di Dunia

Keindahan Bali & Lombok Sebagai Destinasi  Prewedding Terbaik di Dunia
info gambar utama

Keindahan Bali & Lombok menggiurkan setiap orang untuk berkunjung kesana. Kedua pulau tersebut selalu menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan menawan. Kini, Bali & Lombok telah diakui dunia sebagai destinasi prewedding terbaik di dunia.

Keindahan pulau Lombok. Sumber: Kemanaaja.com
info gambar

Tak heran lagi, Bali & Lombok termasuk pulau yang menawarkan sejuta keindahan alam yang di milikinya. Tidak hanya keindahan alam yang dimiliki oleh Pulau Bali, keunikan adat istiadat juga ikut menarik perhatian banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Tak sedikit pula, para fotografer handal dari berbagai belahan dunia berburu foto untuk event prewedding di Bali & Lombok. Dilihat dari kedatangan wisatawan yang terus-menerus melonjak, hingga saat ini digadang-gadang akan semakin naik tiap tahunnya.

Keindahan Pulau Bali. Sumber: hamas.co
info gambar

Ditambah lagi, setelah diadakannya kontes fotografi bertemakan pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2014 lalu membuat Bali & Lombok semakin booming di mata dunia. Pada kontes fotografi yang bertemakan pernikahan tersebut, fotografer diminta untuk menggabungkan kecantikan alam Pulau Bali & Lombok dengan cinta dari pasangan yang melakukan prewedding.

Suasana Foto Prewedding. Sumber: Balipixtura.com
info gambar

Editor dari Junebug wedding mengatakan, "Para juri mencari foto yang menunjukkan keterampilan teknis dan kreativitas yang sangat tinggi", paparnya.

Kini, keeksotisan Bali & Lombok semakin sering muncul di berbagai foto unggahan di media sosial sebagai destinasi prewedding. Hal tersebut membuat semakin banyaknya orang memilih Bali & Lombok sebagai tempat untuk mengabadikan momen terindah dalam hidupnya.

Keindahan Bali - Tanah Lot. Sumber: Katalogwisata.com
info gambar

Hingga saat ini, sudah ada 4 ribu unggahan foto pernikahan menakjubkan yang dikirim oleh fotografer profesional dari seluruh dunia. Selanjutnya, foto-foto yang telah dikirim oleh para fotografer dari belahan dunia akan dilakukan penjurian untuk dipilih menjadi pemenang.

Dipilihlah beberapa foto terbaik oleh para wedding planners dari ribuan foto yang telah dikirim. Fotografer Indonesia berhasil menyumbang 2 foto terbaik yang diabadikan di daerah Lembongan, Bali dan juga Lombok. Dilansir Dailymail.


Sumber : okezone
Sumber Gambar Sampul :balipixtura.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini