Siapa Sangka Bulu Mata Palsu Produk Indonesia Disukai Wanita Jepang

Siapa Sangka Bulu Mata Palsu Produk Indonesia Disukai Wanita Jepang
info gambar utama

Bagi beberapa wanita kecantikan adalah hal penting yang harus tetap diperhatikan. Untuk memperoleh kecantikan yang maksimal beberapa wanita rela mengeluarkan kocek lebih. Hal tersebut membuat produsen bulu mata palsu di Indonesia semakin berinovasi untuk memberikan produk terbaik.

Kebanyakan wanita saat ini tidak bisa terlepas dari kosmetik yakni bulu mata palsu, tidak lain halnya seperti wanita di Jepang. Ternyata wanita Jepang memiliki daya tarik yang besar terhadap bulu mata palsu buatan Indonesia.

Menurut Osaka Hotmida Purba, selaku Direktur Pusat Perdagangan dan Promosi Indonesia (ITPC) “bulu mata palsu disukai wanita negeri sakura itu karena memberikan impresi bahwa mata menggambarkan tekad yang kuat yang disebut “mejikara” atau kekuatan mata,” paparnya di sela-sela acara Indonesia Week Osaka 2016.

Bulu Mata | Konfrontasi.com
info gambar

Bulu mata palsu membuat wanita lebih memiliki kepercayaan diri yang tinggi dari pada tidak memakainya. Hal itu dapat menguntungkan produsen bulu mata palsu asal Indonesia. Ketertarikan yang tinggi terhadap produk Indonesia menjadikan Indonesia lebih percaya diri dalam membuat produk-produk dalam negeri.

Bagi wanita Jepang bulu mata palsu tidak hanya digunakan saat menghadiri acara atau event-event tertentu. Namun, dalam keseharian wanita Jepang juga menggunakan bulu mata palsu sebagai aksesoris untuk mempercantik diri.

Bulu mata palsu sudah menjadi trend yang tinggi di Jepang. Oleh karena itu, permintaan terhadap bulu mata palsu di Jepang semakin meningkat. Indonesia adalah salah satu produsen bulu mata palsu yang diminati oleh wanita Jepang.

Menurut Osaka Hotmida Purba, “bagi produsen bulu mata palsu di Indonesia yang ingin memasuki pasar Jepang yang luas bisa, bisa berhubungan dengan Pusat Pedagangan dan Promosi Indonesia di Osaka, kami siap membantu,” ujarnya. Kesempatan yang besar dibuka oleh Jepang untuk memenuhi kebutuhan bulu mata palsu yang kian lama kian meningkat.


Sumber : antaranews.com
Sumber Gambar Sampul : victoriajupp.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini